in ,

Mercusuar Cafe, Sensasi Makan di Resto Ala Harry Potter

Ngak kalah bagus sama film Harry Potter

resto di Bandung
Konsep-abad-pertengahan

Mercusuar adalah menara tinggi yang memiliki sumber cahaya di puncaknya. Biasanya, sebuah mercusuar digunakan unuk membantu navigasi kapal laut. Namun, kini kreatifitas justru membawa mercusuar menjadi spot apik di area cafe dan resto di Bandung. Mercusuar Cafe Bandung saat ini menjadi resto viral yang menjadi incaran para traveler karena spot fotonya yang banyak, unik, dan instagramable banget. Apalagi udara sejuk di kota Bandung menjadi alasan untuk menyantap makan santai di Mercusuar cafe.

Baca juga : Nasi Liwet Bu Nisa Solo, Kuliner Tengah Malam Gak Bikin Kantong Bolong

Konsep Bangunan Eropa Abad Pertengahan

Via ig/leeande_lvphotography

Berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Kecamatan Cimenyan, resto di Bandung ini membuat konsep bangunan ala Eropa di abad pertengahan. Konsep ini terlihat jelas dari kokohnya bagunan, lampu-lampu kuning berbentuk klasik, menara kecil yang mirip di kastil Hogwarts di film Harry Potter, dan bangunan-bangunan kecil bergaya gotik. Di setiap lantai resto ini terdapat spot foto yang unik dan bisa banget teman traveler coba. Berlama-lama bersantap disini pun jadi menyenangkan.

Mercusuar dan Kastil, Spot Foto Paling Digemari

Via ig/ganiespawestri

Karena memiliki nama unik, yakni mercusuar, spot yang paling digemari dan dituju oleh para traveler adalah area mercusuar itu sendiri di lantai 6. Disini suasana kota Bandung terlihat elok apalagi jika datang di malam hari. Area kastil ala harry potter juga menjadi incaran untuk mendapatkan foto instagramable.

Bentuk Resto Menyerupai Armada Kapal Laut

Via ig/info.jabar_

Jika dilihat dari atas menggunakan drone atau dari kejauhan, resto ini memiliki bentuk seperti kapal laut yang sangat besar. Ujungnya yang runcing meyerupai bagian depan kapal dengan tali-tali yang menjulang ke satu titik seperti kapal bajak laut. Enam lantai pada bangunan ini semakin menambah kesan mahal seperti kapal pesiar mewah yang hanya digunakan oleh para tuan kaya di Eropa.

Nah, itulah resto di Bandung ala harry potter yang kini lagi viral. Teman traveler ngak perlu takut kantong bakal jebol, tarif masuknya sangat murah yakni Rp. 20.000 per orang di hari biasa dan Rp. 25.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur. Sementara harga makanan disini masih terjangkau karena  dipatok mulai harga Rp. 18.000 – Rp. 80.000 saja. Sangat cocok sekali menikmati suasana dingin Bandung sambil menikmati makan bersama orang tersayang. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Minuman Kekinian

Ini Dia 4 Minuman Kekinian yang Tren di Masa Pandemi

Wajib Diketahui! 3 Alasan Pendaki Bisa Di-“Blacklist”