in , ,

Resto Serba Susu Lembang, Kemewahan Tak Terduga di Rest Area

Istirahat Sambil Berburu Oleh-oleh di Resto Serba Susu Lembang

Resto Serba Susu Lembang
Resto Serba Susu Lembang (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Teman Traveler yang sering melintasi jalan tol mungkin sudah sering melihat rest area dengan konsep unik. Disulap sedemikian rupa hingga begitu menarik, tak ubahnya sebuah tempat wisata. Salah satunya adalah Rest Area KM 62 Tol Jakarta-Cikampek. Mereka punya Resto Serba Susu Lembang yang pantang dilewatkan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Taman Brantas Kediri, Taman Dekat Sungai untuk Rekreasi dan Wisata Keluarga

Warna Mencolok Jadi Daya Pikat

Warna tulisan mencolok (c) Intan Deviana/Travelingyuk
Bagian dalam Serba Susu Lembang (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Warna pink cerah pada tulisan billboard rupanya sukses memikat pengunjung untuk mampir ke Resto Serba Susu Lembang di Rest Area KM 62. Corak mencolok tersebut berpadu apik dengan tembok bata putih dan patung sapi lucu di area depan resto. Belum masuk pun suasananya sudah terasa sangat cozy.

Resto Paket Lengkap

Resto paket lengkap (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Daya tarik resto lain dari resto ini adalah tulisan ‘Resto, Oleh-oleh, Toilet, Wifi, AC’ di salah satu dinding dekat pintu masuk. Kelima elemen tersebut merupakan hal-hal utama yang dibutuhkan ketika sedang berada di rest area.

Tak main-main, toilet yang disediakan di sini memang cukup bersih dan wangi. Tak ayal, banyak pengguna jalan pasti juga langsung penasaran ingin merasakan fasilitas lain yang disediakan Serba Susu Lembang.

Serasa Bukan Rest Area

Bangku yang lucu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Memasuki area dalam, Teman Traveler akan menjumpai ruangan ber-AC yang terasa sangat nyaman. Tak hanya itu, konsep yang diusung resto ini terasa begitu menarik dengan hadirnya sederet bangku pengunjung dan nomor meja dihias motif sapi. Kehadiran patung sapi mungil dan deretan sangkar burung membuat suasana di sini terasa makin homey.

Konsep dinding yang menarik (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Tak hanya itu, tiap permukaan dinding resto dihiasi pajangan eye catching dan unik. Salah satunya berupa lampu mirip roda sepeda. Dengan konsep cantik seperti ini, sejenak Teman Traveler bakal lupa kalau resto ini masih berada di dalam rest area.

Menu Makanan dan Minuman Beragam

Menu yang tersedia (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Serba Susu Lembang menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman untuk menemani Teman Traveler melepas lelah. Kalian bisa pesan sajian khas Bandung seperti siomay maupun seblak, aneka produk olahan susu, hingga makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, dan aneka sup.

Mie goreng spesial dan sup ayam (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Pilihan minuman yang tersedia juga beragam, mulai dari jus, minuman float, dan kopi. Harga masing-masing menu bervariasi, berkisar mulai Rp15.000 sampai Rp40.000 per porsi.

Bisa Borong Oleh-oleh

Aneka pilihan oleh-oleh (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Asyiknya lagi, Teman Traveler bisa sekaligus borong oleh-oleh di Serba Susu Lembang. Jika yang dicari tak ada di resto, kalian bisa langsung melipir ke outlet di sampingnya.

Suvenir, minuman, dan produk susu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Teman Traveler bisa membeli berbagai produk olahan susu di sini. Mulai dari kerupuk susu, bagelen susu, rempeyek susu, permen susu, dodol susu, nougat susu, pie susu, dan masih banyak lagi. Semuanya dijamin enak dan bisa jadi buah tangan menarik untuk sanak saudara di rumah.

Ada Bandung Makuta (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain itu, mereka juga menyediakan oleh-oleh khas Bandung dan aneka suvenir lainnya. Teman Traveler bisa beli kue Bandung Makuta, kaus, maupun aneka kerajinan bernuansa sapi. Semuanya benar-benar menggoda untuk dibawa pulang.

Itulah sedikit ulasan mengenai uniknya Resto Serba Susu Lembang di Rest Area KM 62 Tol Jakarta-Cikampek. Jika Teman Traveler sedang menjelajah Jakarta dan kebetulan berada di sekitar sini, jangan lupa mampir untuk sekedar memborong oleh-oleh ya. Next

ramadan

Siola, Tempatnya Jelajah Surabaya Layaknya Mesin Waktu

Nasi Padang Minangsari Jogja, Kuliner Legendaris Penolak Lapar di Kota Gudeg