in , ,

Resto Taman Indah Sari Semarang, Mewah Gaya Pedesaan

Bersantap Mewah di Resto Taman Indah Sari Milik Wujil Resort

Resto Taman Indah Sari
Resto Taman Indah Sari (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Bersantap di hotel mewah tak wajib menginap lho. Jika Teman Traveler sedang wisata di Semarang, kalian bisa mampir ke Resto Taman Indah Sari yang ada di The Wujil Resort and Conventions. Tempatnya sangat strategis, berada di Jalan Soekarno-Hatta KM 25,5, Ungaran. Seperti apa istimewanya tempat ini? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Bamboo Rafting di Loksado Kalimantan Selatan, Uji Adrenalin Susuri Sungai dengan Rakit

Bangunan Utama Eye Catching

Bangunan utama The Wujil (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Memasuki kawasan The Wujil, bangunan megah nan mewah bakal menyambut Teman Traveler. Sebutan Wujil sendiri diambil dari nama desa tempat resort ini didirikan. Hal tersebut seakan terwujud dalam nuansa pedesaan yang coba ditampilkan.

Teman Traveler akan melihat hiasan unik berupa puluhan caping menggantung rapi di sekitar area drop off. Dekorasi di bagian luar lobi didominasi warna coklat kayu yang membuat suasana nampak megah namun terkesan tradisional.

Resto Taman Indah Sari

Resto Taman Indah Sari (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Melewati area lobi dan resepsionis, Resto Taman Indah Sari bakal langsung menyambut Teman Traveler. Kalian bakal melihat puluhan meja dan kursi, apalagi jika sedang Ramadan. Pihak hotel akan sediakan paket khusus all you can eat dengan harga super terjangkau.

Wujil Paket Hemat

Resto tampak belakang (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Kabar baiknya, The Wujil Resort sering mengadakan promo menarik. Salah satunya adalah Wujil Hemat Package. Makin banyak anggota rombongan yang kalian ajak, harga yang ditawarkan bakal makin hemat.

Eits, tapi sebagai syarat Teman Traveler harus mendaftar jadi member dulu ya. Teman Traveler bisa langsung lakukan registrasi di resepsionis The Wujil untuk mendapat kartu anggota.

Pilihan Menu Beragam

Paket all you can eat saat Ramadan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sebagai bagian dari hotel bintang tiga, menu di Resto Taman Indah Sari cukup beragam dan tentunya bikin penasaran. Apalagi jika Teman Traveler datang saat promo all you can eat. Menu yang disajikan bakal makin banyak. Bikin bingung memilih deh saking banyaknya.

Pilihan menu aneka bubur (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Terlepas dari itu, menu khas yang pantang Teman Traveler lewatkan di sini adalah sajian tradisional macam sayur lodeh, sayur asam, sayur pencak, pecel sayur, urap, ikan gereh, dan sayur jipang rambak tahu.

Sementara untuk menu andalan, hidangan yang paling sering diburu adalah gurame ikan asin. Teman Traveler yang paling doyan makanan tradisional, wajib banget menjajal kulineran di sini.

Fasilitas Penunjang

Gunung Ungaran sedang tertutup awan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Berada di kaki Ungaran, suasana sejuk pegunungan menjadi kelebihan The Wujil Resort. Hawa adem inilah yang bikin pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu sambil menikmati aneka hidangan nikmat.

Wahana bebek air (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Dari bagian belakang resto, Teman Traveler bisa leluasa menikmati keindahan Ungaran dari kejauhan. Jika cuaca sedang cerah, kawasan pegunungan dan perbukitan di sekitarnya bakal nampak jelas.

Selain itu, ada wahana kolam lengkap dengan bebek air yang bisa Teman Traveler coba dengan tiket seharga Rp15.000 per 15 menit. Wah, cocok nih buat kalian yang datang mengajak si kecil. Apalagi di sampingnya terdapat kawasan khusus mini playground.

Buat Teman Traveler muslim, resort ini juga menyediakan musala luas dan sangat nyaman untuk beribadah. Makin betah, deh!

Nah, itulah ulasan lengkap soal serunya kulineran di Resto Taman Indah Sari milik The Wujil Resort and Conventions. Kenyang makan, Teman Traveler bisa langsung cus mengunjungi beberapa wisata dekat sini, seperti Dusun Semilir, Hortimart Agro Center, atau Cimory. Asyik banget bukan? Next

ramadan
madame tussauds versi indonesia

Deretan Madame Tussauds Versi Indonesia, Sudah Kunjungi yang Mana?

Warung Angkringan di Jepang, Nikmati Nasi Kucing Dengan Suasana Ikebukuro