in ,

Restoran Elodee Gandaria City yang Instagenic, Pas Buat Momen Lamaran

Tunjukkan kepedulian kalian terhadap pasangan dengan mengajukan lamaran di tempat yang romantis ini

Elodee Gandaria City adalah restoran baru di bilangan Jakarta yang sangat menarik perhatian. Untaian bunga anggreknya akan mengingatkan, Teman Traveler, dengan setting film Crazy Rich Asians. Penasaran? Tidak usah tunggu lama-lama. Segera kita ulik sama-sama keunikan restoran romantis ini.

Baca juga : Sambut Natal dan Tahun Baru, Kini Kota Malang Bersalju

Eksotisme Interior Bunga

dinding penuh bunga via instagram/syifafadillah

Restoran Elodee terbagi menjadi tiga area, yaitu area bar, area dine in, dan area khusus merokok. Nuansa warna navy blue mendominasi interior Elodee, sedangkan seragam para pelayan berwarna teal. Bunga anggrek berwarna fuschia menjuntai di sekeliling area dine in berikut ornamen keemasan. Belum lagi terrarium mini yang indah, turut menghiasi Elodee.

Bunga anggreknya akan mengingatkan kalian pada ruang makan keluarga Young di film Crazy Rich Asian lho, Teman Traveler. Seakan membaca tren, Elodee juga memasang neon sign dengan kalimat Instagrammable di area bar dan dine in. Bisa jadi background menarik untuk feed Instagram kalian

Menu Andalan, Nasi Biru dan Balinese Fried Duck

Balinese Prabu Fried Duck via Facebook

Elodee menyajikan hidangan Asia peranakan ala carte yang terdiri dari appetizer, main course, dan dessert. Sesuai dengan namanya, Elodee Restaurant & Bar, Elodee juga menyuguhkan minuman beralkohol.

Tersedia juga aneka jus dan minuman non beralkohol bagi kalian yang beragam Islam. Menu andalan Elodee selain desert, dan ayam goreng yang disajikan dalam kurungan adalah Balinese Fried Duck dan nasi berwarna biru. Rasanya jangan ditanya, sangat juara!

Kalau Dilamar Romantis Seperti Ini, Diterima Tidak?

Lamaran romantis via instagram/ira_mahesa

Jika ingin ke restoran yang penampilannya fotogenik dan instagramable, maka Elodee pilihan yang tepat. Suasanan restoran yang romantis pas untuk melakukan aktivitas lamaran. Suasana lamaran lebih syahdu dengan bunga-bunga dimana-mana. Dijamin tidak ada yang menolak lamaran dari yang tercinta di restoran seindah ini.

Lokasi dan dan Jam Buka

Sudut lain Elodee via instagram/ny3t

Elodee Restaurant & Bar terletak di Mall Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan. Restoran ini tepatnya berda di Main Street, lantai Upper Ground. Tempat dine in mewah ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Harga makanan di restoran ini semuanya di atas Rp 30 ribu. Jadi, kalau kalian makan berdua kurang lebih akan menghabiskan budget Rp 300 ribu. Bisa juga lebih, tergantung menu yang diorder pastinya. 

Penasaran dengan cantiknya restoran Elodee Gandaria City? Buruan ke restoran yang baru dibuka di bulan Januari 2019 ini. Rasakan eksotisme bunga saat menyantap hidangan di restoran unik ini. 
Next

ramadan

Cafe 24 Jam di Malang, Penyelamat Bagi Traveler yang Kelaparan Tengah Malam

Traditional Snacks from Bengkulu, the Taste of Melayu