in ,

4 Rekomendasi Restoran High Tea di Jakarta

Rasakan kenikmatan minum teh dengan ditemani kue-kue legit di restoran high tea di Jakarta.

Restoran High Tea di Jakarta

High tea adalah acara minum teh sore hari dengan hidangan yang cukup mengenyangkan dari negara Inggris. Setelah menikmati teh, bangsawan Inggris bisa melewatkan makan malam. Adapun bedanya dengan afternoon tea adalah adanya makanan camilan cantik, di tata di meja yang lebih pendek. Mau cobain minum teh ala orang Inggris? Berikut rekomendasi restoran high tea di Jakarta.

Baca juga : Nggak Cuma Foya-Foya, Traveling Punya Manfaat Baik untuk Kehidupan

Bradley’s British Tea House

Bradley’s British Tea House via instagram/foodbyte_id

Restoran high tea satu ini menyajikannya dengan suasana British yang kental. Susunan rak untuk makanannya sangat cantik dan menarik, lengkap dengan sandwich yang lezat. Desain interiornya bernuansa shabby chic sehingga membuat Bradley’s kitchen cocok untuk jadi tempat nongkrong anak millenial. Bradley’s kitchen juga sangat ramah anak-anak karena tersedia playground untuk ruang bermain anak.

Clea Tea Bar and Lounge

Clea Tea Bar and Lounge via instagram/jgntakutgendut

Clea Tea Bar and Lounge mengangkat tema rumah yang nyaman dan tenang untuk pengunjungnya. Berbagai jenis high tea disediakan di Clea Tea Bar and Lounge seperti flavoured tea, black tea, green tea, white tea, dan juga herbal tea yang dibanderol mulai dari 27 ribu rupiah. Meski menyebut dirinya sebagai tea bar and lounge, di sini Teman Traveler dapat memesan beberapa menu makanan berat yang bergaya western.

TWG Tea Salon and Boutique

TWG Tea Salon and Boutique via instagram/twgteaid

TWG Tea terkenal akan racikan tehnya yang ciamik. Segala macam rasa teh bisa Teman Traveler temukan di sini. Salah satu paket high tea yang paling memuaskan di TWG adalah Weekend Brunch Degustation. Hanya dengan Rp350.000, Teman Traveler bisa menikmati 9 pilihan menu utama dan makan dessert sepuas-puasnya.  TWG Tea Salon & Boutique berlokasi di Plaza Senayan, Lantai 1, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Lady Alice Tea Room

Lady Alice Tea Room via instagram/tearoomladyalice

Lady Alice Tea Room memadukan warna biru muda dengan putih sebagai bagian khas dari dekorasinya. Di sini kita tak perlu repot memanggil pelayan dengan melambaikan tangan karena di tiap meja terdapat tombol yang langsung terkoneksi dengan meja kasir. Kunjungi restoran high tea Lady Alice Tea Room di kawasan Gandaria City lantai 2, Jalan Sultan Iskandar Muda dan Benton Junction, Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci.

Jangan lupa untuk berfoto cantik saat minum teh di tempat-tempat di atas, Teman Traveler. Hiasi feed Instagram kalian saat menikmati tradisi minum teh ala Inggris di restoran high tea Jakarta. Bagaimana, kapan mau coba salah satunya? Next

ramadan
Pesona Pulau Saparua

Pulau Saparua, Paduan Wisata Sejarah dan Alam di Timur Indonesia

Deretan Kisah Traveling Penuh Risiko Atas Nama Cinta, Mana yang Paling So Sweet?