in ,

Restoran Keluarga di Jakarta yang Enaknya Juara

Inilah Restoran Rekomendasi untuk Rayakan Kemenangan Jokowi di Pilpres 2019

resto bumbu desa
resto bumbu desa

Restoran bisa dijadikan pilihan bila ingin mengadakan berbagai macam acara yang melibatkan banyak orang. Di Jakarta sendiri terdapat beberapa rekomendasi restoran dengan beragam kuliner nikmat. Apa saja ya pilihannya? Simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Tak Cuma Bakso, Empat Kedai Rujak Ini Patut Dicoba Saat ke Malang

1. Restoran Bumbu Desa

Restoran Bumbu Desa, via Instagram/aa___nii
Restoran Bumbu Desa, via Instagram/aa___nii

Restoran Bumbu Desa merupakan salah satu tempat kuliner enak dengan menu-menu tardisional di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Selama ini, tempat makan Jakarta satu ini juga sudah kerap disambangi tokoh-tokoh terkenal, termasuk Presiden Jokowi. Menunya didominasu kuliner khas Sunda.

2. Seafood Wiro Sableng 212

Seafood 212, via Instagram/duniakulinersurabaya
Seafood 212, via Instagram/duniakulinersurabaya

Untuk yang suka dengan aneka hidangan seafood atau makanan laut di sekitaran area Kelapa Gading. Bisa berkunjung ke Seafood Wiro Sableng 212. Ini merupakan restoran yang memiliki 3 lantai, cukup besar dan bisa menampung banyak orang.

3. Rumah Makan Medan Baru

Rumah Makan Medan Baru, via Instagram/dedomomamam
Rumah Makan Medan Baru, via Instagram/dedomomamam

Lokasi lainnya yang mungkin bisa jadi tempat syukuran adalah Rumah Makan Medan Baru dengan menu-menu khas Tanah Minangkabau. Tempat makan ini berada di Sawah Besar. Menu andalan yang bisa dipesan adalah burung punai goreng dan gulai kepala kakap. Resto dengan menu Padang yang nikmat, sajian syukuran yang bersabahat dan merakyat.

4. Bebek Goreng Slamet

Bebek Haji Slamet, via Instagram/diskonyogya
Bebek Haji Slamet, via Instagram/diskonyogya

Ada satu lokasi lainnya yang sudah begitu kondang. Namanya adalah Restoran Bebek Goreng Slamet yang berada di wilayah Pluit. Menu andalan yang dipilih tentu saja bebek goreng dengan rasa yang nagih. Dipadu dengan nasi hangat dan sambalnya, bikin nafsu makan makin meningkat. Next

ramadan

Wisata Hemat, Murah dan Menyegarkan Pikiran di Telaga Biru Cicerem Kuningan

Mengenal dan Menjelajahi Candi Budha Terbesar di Dunia