in ,

Rica Ayam di Solo yang Enaknya Menggoda, Biki Lupa Diet Seketika

Berikut Ini List Rica Ayam di Solo, Kenikmatan yang Bikin Melongo

Rica Ayam di Solo
Rica Ayam di Solo

Daging ayam memang enak diolah menjadi beragam makanan. Tidak terkecuali dengan rica-rica yang memiliki cita rasa pedas. Rica-rica ayam dipadu dengan sepiring nasi hangat memang perpaduan makan siang yang menggugah selera, bikin keringetan sekaligus keenakan. Jika sedang jelajah Kota Budaya, Solo, ada beberapa tempat yang cukup terkenal. Dimana saja lokasi rica ayam di Solo?

Baca juga : Tulungagung Menjadi Geopark Terbaru, Yuk Kita Dukung!

Rica ISI Bu Sartini

Nasi Rica ISI Bu Sartini, via Instagram/thoryc.id
Nasi Rica ISI Bu Sartini, via Instagram/thoryc.id

Rica ayam di Solo yang bisa dicicipi pertama adalah Rica ISI Bu Sartini. Harganya juga cukup murah dan berada di sekitaran kampus, karena itulah banyak pelanggan berdatangan.

Alamat Rica Ayam Bu Sartini berada di Jl. Halilintar No. 4, Kentingan Kulon RT: 03, RW: 10. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB. Harga nasi ayam rica hanya Rp8.000 saja. Jangan lupa mampir jika ke sini ya.

Warung Rica Ayam Mbok Usrek

Rica Ayam Mbok Usrek, via Instagram/daharan.solo
Rica Ayam Mbok Usrek, via Instagram/daharan.solo

Rica ayam di Solo selanjutnya yang terkenal dengan cita rasa pedasnya ada di Warung Rica Ayam Mbok Usrek. Lokasinya memang bisa dibilang tidak berada di tengah kota, namun sudah kondang dan legendaris. Alamatnya berada di Desa Kelipan, Gagak Sipat Boyolali. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 14:00 WIB.

Di tempat ini kerap kali antri dan pengunjungnya keluar masuk warung. Harganya juga begitu murah. Satu porsi nasi rica jumbo dipadu dengan tempe, tambah dan juga es teh hanya Rp11.000 saja. Harga yang sangat terjangkau dan rasa yang enak, tak salah banyak yang rela datang meskipun lokasinya cukup pelosok.

Rica Ayam Bu Har

Rica Ayam Bu Har, via Instagram/rica_rica_ayam_bu_har
Rica Ayam Bu Har, via Instagram/rica_rica_ayam_bu_har

Kemudian ada Rica Ayam Bu Har yang menyuguhkan rica yang begitu menggiurkan. Lokasinya memang sederhana, namun rasanya bikin nafsu makan menggila. Alamatnya berada di Jl. Adi Sumarmo No. 22, Nusukan, Solo, di barat Pasar Nusukan. Selain rica-rica kamu juga bisa mencoba menu lainnya. Buat pecinta pedas, Warung Rica Ayam Bu Har bisa jadi jujukan ya.

Warung Makan Bu Puji

Warung Makan Bu Puji, via Instagram/pristian_2322
Warung Makan Bu Puji, via Instagram/pristian_2322

Warung makan Bu Puji berada di Jl. Bima Serengan. Lokasi tepatnya, Polsek Serengan di seberangnya ada jalan kemudian masuk ke selatan kurang lebih 200 meter, tempatnya ada di kanan jalan. Jam bukanya mulai dari pukul 08:00 hingga 12:00 WIB.

Di sini menyuguhan rica ayam dan beragam lauk enak lainnya. Sebut saja telur dadar, tempe goreng, bakwan jagung, dan lain-lain. Tempat yang rekomended buat dikunjungi ya.

Itulah beberapa tempat rica ayam di Solo yang bisa dicicipi. Buat pecinta pedas dan olahan ayam, bisa banget didatangi. Bagaimana, jadi kapan ke sini? Next

ramadan

Macam-Macam Insiden Pilot di Indonesia, Bikin Geleng-geleng

Hotel Kapsul di Medan

4 Hotel Kapsul di Medan, Harganya Mulai 100 Ribuan!