in ,

Jalan-jalan Risa Saraswati, Penulis Novel Horor Danur yang Konsep Video Prewednya Misterius

Risa Saraswati Hadirkan Pre-wedding dengan Konsep Misterius, Rupanya Seperti Ini Potret Jalan-jalannya

Risa Saraswati Jalan-jalan
Risa Saraswati Jalan-jalan

Risa Saraswati dikenal publik sebagai penulis novel, salah satunya berjudul Danur. Risa yang baru menikah ini, kembali menarik perhatian netizen setelah membuat video pre-wedding dengan konsep misterius. Selain suka hal berbau horor, publik figur yang pernah kolaborasi dengan Raditya Dika ini pun suka jalan-jalan. Ke mana sajakah?

Baca juga : Demi Feed Liburan Cetar di Media Sosial, Mereka Lakukan Hal Tak Terpuji Ini

Surabaya

Surabaya via Instagram @risa_saraswati
Surabaya via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati dan saudara-saudaranya ternyata pernah berkunjung ke Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Tidak sekedar jalan-jalan, namun sekaligus ekspedisi ke salah satu bangunan angker di sana. Menurut caption dari unggahan foto ini, disebutkan bahwa mereka juga sekalian merayakan Sumpah Pemuda. Cara perayaan yang tidak biasa, ya?

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung via Instagram @risa_saraswati
Trans Studio Bandung via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati pun singgah juga di destinasi wisata di kampung halamannya, Bandung. Bersama para saudaranya, Risa menjelajah Trans Studio Bandung. Merupakan sebuah taman hiburan keluarga yang menampilkan beragam wahana. Mulai dari wahana ekstrem seperti roller coaster, amphitheater, sampai studio interaktif.

Rumah Belanda, Lembang

Rumah Belanda, Lembang via Instagram @risa_saraswati
Rumah Belanda, Lembang via Instagram @risa_saraswati

Masih berada di Bandung, kali ini Risa Saraswati berkunjung ke Rumah Belanda di Lembang. Destinasi wisata ini memang dibangun dengan konsep serba Belanda. Mulai dari rumah berbentuk sepatu tradisional sampai kincir angin.

Uniknya, Risa pun sekalian mengajak kelima teman-teman tidak kasat matanya. Supaya mereka merasakan kembali kehidupan seperti di Belanda sungguhan.

Kota Lama Semarang

Kota Lama Semarang via Instagram @risa_saraswati
Kota Lama Semarang via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati juga berkunjung ke tempat bersejarah yaitu Kota Lama Semarang. Kawasan ini sudah ada semenjak abad ke-18 saat masa kolonialisme Belanda. Area ini dulunya merupakan pusat pemerintahan Semarang, sekaligus tempat tinggal orang-orang Belanda. Bangunannya yang bernilai seni tinggi pun masih bisa disaksikan hingga kini.

Wah kalau berada di sini, bisa jadi Risa sekalian melakukan ekspedisi memanggil makhluk tidak kasat mata, nih. Cukup seru memang cara jalan-jalan Risa Saraswati ini.

Seoul, Korea Selatan

Jalan-jalan di Korea Selatan via Instagram @risa_saraswati
Jalan-jalan di Korea Selatan via Instagram @risa_saraswati

Risa Saraswati yang juga menulis novel William dan Janshen, pun liburan ke luar negeri salah satunya Korea Selatan. Risa jalan-jalan bareng dengan keluarganya. Mereka menjelajahi kompleks rumah, kebun bunga, dan lainnya.

Seperti itulah gambaran liburan Risa Saraswati yang punya channel Youtube, berisi ekspedisi mencari makhluk tidak kasat mata. Adakah Teman Traveler yang juga suka membaca karya buatan author sekaligus penyanyi indie ini? Next

ramadan
Shooters Bali

Main di Shooters Bali, Sporty Bar Unik di Pulau Dewata

Tahu Petis Prasojo

Tahu Petis Prasojo di Semarang yang Legendaris, Bisa Jadi Alternatif Camilan Selain Lumpia