in , , , ,

RivaReno Gelato Bali, Nikmati Popsicle Buah Segar di Panasnya Pulau Dewata

Segarkan Harimu di Pulau Dewata dengan Rivareno Gelato Bali

Popsicle Nanas dan Strawberry (c) Natalia/Travelingyuk

Sebagai salah satu pulau terindah di dunia, rasanya sayang jika belum pernah menginjakkan kaki di Bali. Pulau Dewata dengan keindahan alam bak surgawi ini wajib disaksikan sendiri, paling tidak sekali dalam seumur hidup.

Baca juga : Itinerary 1 Day Main di Hutan dengan Fun Offroad, Biar Nggak Melulu Bromo

Meski hawanya cenderung panas dan gerah, tidak perlu khawatir. Ada banyak gerai gelato yang bisa dikunjungi sambil ngadem. Salah satunya adalah RivaReni Gelato Bali. Es terbaik asli Italia, penasaran tidak rasanya seenak apa? Yuk, ikuti ulasan singkat dan menu dari gerai cabang Milan ini. 

Gelato Premium Asli Italia

RivaReno Gelato Bali (c) Natalia/Travelingyuk

RivaReno Gelato pertama kali membuka gerainya di Milan. Gelato premium dengan rasa makanan dari surga. Setelah membuka cabang di Italia, Malta, Spanyol, dan Australia, kini RivaReno ingin menyuguhkan gelato asli, bukan abal-abal di tengah Pulau Dewata. Gerai barunya di Bali langsung mencuri perhatian.

RivaReno Seminyak (c) Natalia/Travelingyuk

Rasa gelato di RivaReno memang unik. Tidak hanya sekadar rasa coklat dan vanilla, juga strawberry. Teman Traveler bisa mencicipi gelato rasa durian yang berbeda dari biasanya karena menggunakan santan dari Sri Lanka.

Setiap harinya diproduksi menggunakan buah asli. Jadi, jangan kaget saat mencobanya seperti sedang menggigit buah aslinya. Pegawainya sangat ramah. Jika bingung, coba tanya saja jenis apa yang direkomendasikan dan jadi unggulan.

Jantung Bali, Seminyak

Rasa yang Unik (c) Natalia/Travelingyuk

Memilih kawasan terpadat di Pulau Dewata, RivaReno Gelato Bali hadir di Jalan Raya Petitenget No 3, Seminyak. Kalau biasanya kafe di kawasan ini susah parkir, RivaReno menyediakan lahan cukup luas. Teman Traveler juga bisa memarkir kendaraan di lahan pura seberangnya.

Berkunjung saat siang hari memang waktu yang pas. Namun, jangan kaget karena tempat ini dipadati pelanggan yang juga ingin mendinginkan kepala dengan se-cup gelato segarnya.

Desain Instagenic (c) Natalia/Travelingyuk

Bukan Bali namanya kalau kafenya nggak instagenic. RivaReno tampil sangat keren untuk dijadikan lokasi berfoto. Kalau berniat ambil gambar di sini, pastikan tidak datang di siang hari. Teman Traveler juga bisa bekerja atau sekadar singgah untuk mengisi baterai smartphone sambil ngemil gelato. Tersedia meja dengan colokan juga, lho.

Cobain Popsicle ala RivaReno

Popsicle RevaReno (c) Natalia/Travelingyuk

Seperti apa gelato yang Teman Traveler ketahui? Dengan cup atau cone? Kalau berkunjung ke sini, sekali-kali cobain popsicle yang merupakan es krim dengan batang atau stik. Biasanya terbuat dari buah-buahan. Namun, di sini tersedia rasa lain juga,

Popsicle Coklat dan Vanilla (c) Natalia/Travelingyuk

Popsicle di sini juga tersedia dalam rasa coklat dan vanilla. Seperti es krim yang biasa Teman Traveler beli di minimarket, namun yang ini lebih istimewa. Coklatnya pekat, dengan rasa mewah. Wajib coba jika ingin sensasi selain gelato cup dan cone.

Popscile Buah Segar

Popsicle Buah Segar (c) Natalia/Travelingyuk

Saat berkunjung ke kedai ini, Teman Traveler juga bisa mencicipi Popsicle buah-buahannya. Ada rasa nanas dan strawberry. Popsicle buah di sini dibuat dari buah segar. Serta, lebih dari 55% kandungannya adalah buah dalam setiap potongan es-nya. 

Popsicle Buah (c) Natalia/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang lewat Seminyak, bisa mampir ke RevaReno dan ngadem dengan popsicle strawberry yang menyegarkan. Harga kisaran Rp40.000 per stiknya. Yakin nggak ingin merasakan langsung kesegarannya? Next

ramadan

Written by Natalia

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Savana Tianyar Karangasem, Alternatif Wisata Alam Bali Selain Pantai

Shirakawa-Go, Desa Tradisional di Jepang Yang Keindahannya Tak Lekang Waktu