in ,

Rumah Kecil, Kafe dengan Nuansa Pedesaan di Tengah Kota Makassar

Kafe Nuansa Pedesaan di Makassar

Berada di tengah kehidupan kota metropolitan terkadang membuat nuansa pedesaan terasa mahal. Menyisihkan waktu luang serta dana lebih menjadi hal yang wajib dilakukan untuk menikmatinya. Namun, bisakah kita merasakan suasana itu di tengah perkotaan? Jangan khawatir, Rumah Kecil yang berada di Makassar ini akan memberikan apa yang kamu mau.

Baca juga : Menginap di Hotel Rove, Penginapan Pertama dengan Bioskop di Dubai

Konsep Pedesaan yang Menyejukkan

Rumah Kecil [image source]

Rumah kecil merupakan kafe dengan konsep pedesaan yang terletak di Jalan Pannara Lr. 100, Kelurahan Antang. Untuk mencapai lokasi, pengunjung harus melewati sebuah lorong kecil yang tak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Kesejukan tempat ini sangat terasa dengan hadirnya pepohonan yang rindang serta hamparan sawah hijau yang luas.

Nuansa pedesaan rumah kecil [image source]

Pemandangan yang Instagenic, Cocok untuk Berswafoto

Santai di Rumah Kecil [image source]
Desain halaman yang unik dengan tatanan pohon serta tumbuhan lain membuat tempat ini sangat instagram-able. Berbagai macam pernak-pernik yang lucu serta variasi ornamen membuat pengunjung rela menghabiskan waktu lama di sini. Percikan suara kolam serta kicauan burung melengkapi suasana pedesaan di Rumah Kecil.

Foto-foto di Rumah Kecil [image source]

Bersantai di Kolam Ikan Terapi

Kolam Ikan Terapi [image source]
Fasilitas unik yang disediakan oleh Rumah Kecil adalah kolam ikan terapi. Untuk mencobanya, pengunjung harus memesan minimal semangkok makanan bernama bakso terapi. Cukup dengan biaya Rp17.000 saja pengunjung bisa menikmati suguhan ini serta gigitan puluhan ikan kecil dalam proses terapinya.

Rumah Kecil [image source]

Ragam Cicipan Sederhana dengan Harga Murah Meriah

Hidangan sederhana Rumah Kecil [image source]
Awalnya Rumah Kecil dibangun bukan sebagai kafe, melainkan ruang diskusi bagi para seniman di Makassar. Maka dari itu, menu yang ditawarkan hanyalah suguhan sederhana seperti bakso, ubi goreng, dan varian jus buah. Tapi, bukan berarti tempat ini tak cocok untuk jadi tujuan nongkrong kamu. Harga yang dipatok pun tidak mahal, sekitar Rp5.000 – Rp17.000 saja. Murah, kan?

Menghabiskan akhir pekan disini asyik, kan? [image source]
Pemandangan alami layaknya pedesaan tentu tak mudah untuk ditemukan di tengah kota metropolitan seperti Makassar. Rumah Kecil tentu bisa menjadi tempat nongkrong andalan kamu, kan? Next

ramadan

Sejuk Banget, Ini Destinasi Wisata di Ketinggian Kabupaten Lahat

Mengunjungi Desa Pancasila di Lamongan, Harmoni Budaya yang Tak Lekang oleh Zaman