in ,

Rumah Lego, Tak Hanya Anak-anak, yang Dewasa Pun Senang

Info terbaru, Rumah Lego di Denmark
Info terbaru, Rumah Lego di Denmark

Pernah mendengar tentang mainan lego? Balok-balok yang bisa disusun ini ternyata sudah ada sejak lebih dari 80 tahun yang lalu. Hingga kini,  tak kehilangan pamor dan tetap menjadi favorit anak-anak sampai orang dewasa.

Baca juga : Tahukah Kamu 3 Negara Ini Habis-Habisan Melarang Warganya Merayakan Hallowen

Tak sedikit yang mengoleksi lego dari berbagai negara dan seri tahun terbitnya. Serunya, kapanpun dan di negara mana saja membelinya, kamu tetap bisa menyusunnya dengan koleksi yang lainnya. Nah ada kabar gembira pagi pecinta lego. Apakah itu?

Rumah Lego, Denmark
Rumah Lego, Denmark [image source]
Dilansir dari DailyMail, Rumah Lego di Billund, Denmark akhirnya selesai setelah dibangun selama 4 tahun terakhir. Bangunan seluas 130.000 kaki persegi tersebut didominasi dengan bata putih, yang terlihat seperti lego sungguhan.

Dinosaurus di Rumah Lego
Dinosaurus di Rumah Lego [image source]
Di dalamnya disuguhkan pameran yang dibuat dari 25 juta lego, termasuk bentuk pohon raksasa dan pasukan dinosaurus. Disediakan juga area bermain bagi anak-anak dan juga orang dewasa yang ingin merangkai lego dari berbagai negara. Kamu dipastikan akan betah berjam-jam berada di dalamnya. Jangan khawatir, ada restoran yang disediakan untuk istirahat dan makan.

Pohon Raksasa di Rumah Lego
Pohon Raksasa di Rumah Lego [image source]
Rumah Lego ini sudah dibuka sejak tanggal 28 September 2017 kemarin. Pembukaannya bangunan yang dirancang langsung oleh generasi ketiga pemilik Lego ini dihadiri oleh keluarga kerajaan Denmark.

Area Bermain di Rumah Lego
Area Bermain di Rumah Lego [image source]
Lego memang bisa dimainkan oleh siapa saja.  Untuk anak-anak pun permainan ini banyak manfaatnya, di antaranya adalah mampu merangsang kreativitas dan kemampuan memecahkan masalah. Nah, daripada gagdet, lego jelas lebih baik.

Rumah Lego di Denmark
Rumah Lego di Denmark [image source]
Nah, yang mengaku pecinta lego garis keras, wajib nih melihat langsung bangunan objek wisata luar negeri di Denmark ini. Keren banget, kan? Next

ramadan

Siapa Sangka 5 Negara Eksotis Ini Dekat dengan Indonesia

Ba Na Hills

Menikmati Perancis Tanpa Visa, Bagaimana Caranya?