in ,

Pusat Kuliner Dunia di Bandung, Jumlah Menunya Ada Ratusan

Rumah Lezat Simplisio

Pernah nggak Teman Traveler pergi bersama teman atau keluarga dan kebingungan mencari tempat makan karena semua ingin menu yang berbeda? Wah, repot sekali rasanya.

Baca juga : Solo Flossroll, Abon Gulung Nikmat yang Wajib Jadi Buah Tangan

Nah, di tempat ini Teman Traveler bisa banget pesan berbagai kuliner dari penjuru dunia. Tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar negeri, cukup di Bandung saja.

Rumah Lezat Simplisio yang berlokasi di Jalan Karapitan No. 45A Bandung ini menyajikan makanan dan minuman Jepang, Korea, Italia, dan masih banyak lagi. Tempat makan ini buka setiap hari kecuali Hari Selasa. Jam operasionalnya pada pukul 11.00 – 21.00.

Ratusan Menu Makanan Halal

Berbagai Menu Makanan Jepang
Berbagai Menu Makanan Jepang via IG @makantapireceh

Menu yang ada di Rumah Lezat Simplisio berjumlah ratusan dan selalu diperbarui. Datang bekali-kali pun Teman Traveler akan bisa menikmati menu yang berbeda dari berbagai negara.

Untuk makanan Jepang, tentu sebagai klasiknya ada ramen dan sushi. Uniknya ada Matchazu Ramen yang memadukan teh hijau jepang atau matcha dengan keju sebagai kuah. Harus dicoba!

Beberapa menu Korea yang bisa dicoba
Beberapa menu Korea yang bisa dicoba via IG @simplisiogroup

Setiap menu dari berbagai negara memiliki bestseller masing-masing. Di antaranya Mi Yamin Hong Kong, German Goulash Rice Bowl, dan Tapsilog dari Filipina. Makanan Korea seperti Bibimbap dan Tomyum dari Thailand pun tidak ketinggalan.

Nasi Goreng Tapsilog
Nasi Goreng Tapsilog via @simplisiogroup

Selain itu ada juga makanan light bites seperti bitterballen, okonomiyaki, tteokbokki, hingga arancini yaitu bola-bola nasi dan keju dari Italia.

Bagi Teman Traveler muslim yang masih ragu, tenang saja karena semua menu makanan yang ada di Rumah Makan Simplisio ini halal. Meskipun banyak hidangan yang berasal dari negara lain, tidak perlu khawatir menu yang dipesan mengandung alkohol maupun daging babi.

Tetap Ada Makanan Indonesia

Nasi Maranggi Sapi
Nasi Maranggi Sapi via IG @simplisiogroup

Lidah kamu tidak begitu cocok dengan makanan asing? Jangan khawatir, masih ada berbagai menu makanan dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa dicoba. Ada Sei Sapi Khas Kupang, Nasi Maranggi Sapi, hingga Soto Bandung. Meskipun menu lokal, rasanya tidak kalah lezat dari makanan luar negeri.

Harga Terjangkau

“Menunya serba luar negeri, pasti mahal, nih!”

Tidak juga. Semua menu di Rumah Lezat Simplisio masih tergolong terjangkau, loh. Harganya mulai dari Rp 19.500 saja. Banyak lagi menu dengan harga di bawah Rp 50.000 seperti chicken buttered rice dan kare ramen.

Untuk menu seperti salmon sashimi tentunya sedikit lebih mahal, namun tidak semahal jika Teman Traveler pergi ke mall. Dua belas potong salmon sashiminya dihargai Rp 80.000. Aneka minuman pun bisa dipesan dengan harga Rp 20 ribuan saja.

Iced cocoa
Iced cocoa via IG @simplisiogroup

Rumah Lezat Simplisio juga sering mengadakan promo. Sering-sering cek akun instagram @simplisiogroup untuk informasinya.

Kalau sedang di Bandung, boleh mampir ke Rumah Lezat Simplisio. Kapan lagi bisa wisata kuliner keliling dunia di satu tempat dengan harga yang tidak membuat kantong bolong? Next

ramadan
The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali

Serunya Perayaan Festive Season di The Apurva Kempinski Bali

fipantjoranpik

Pantjoran PIK Resmi Dibuka, 5 Kuliner Legenda Wajib Dicoba