in , , ,

Serunya Perayaan Festive Season di The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali
The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali

Semakin dekat! Musim perayaan (festive season) dimulai saat Natal hingga libur tahun baru. Banyak orang yang memanfaatkan waktu ini untuk berlibur bersama keluarga, atau sekadar belanja beberapa barang yang sedang diskon gila-gilaan! Season ini bisa dibilang merupakan saat yang paling membahagiakan.

Baca juga : Menyaksikan Uniknya Tradisi Penguburan Desa Trunyan Bali, Jadikan Pengalaman Baru

Biasanya, pelaku usaha memanfaatkan momen ini untuk menawarkan produknya kepada calon konsumen, tak terkecuali hotel dan resor-resor mewah. Salah satunya, The Apurva Kempinski Bali. Resor yang berada di atas tebing megah Nusa Dua ini memiliki pemandangan langsung ke Samudra Hindia. Mereka menawarkan beberapa paket untuk menikmati festive season kamu bersama keluarga!

1. Christmas Eve Celebrations

Festive Season di The Apurva Kempinski Bali
Festive Season di The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali

The Apurva Kempinski Bali menyediakan beberapa rangkaian acara dalam festive season tahun 2020 ini. Mereka mengusung tema “Joyful Celebrations with The Apurva Kempinski Bali“. Acara awal yang diselenggarakan yaitu (yang jelas) perayaan natal. Dimulai dari tanggal 24 Desember 2020 pukul 18.00-22.30, mereka menawarkan paket “Christmas Eve Celebrations“. Di waktu ini ada 3 paket, yaitu christmas eve buffet dinner,4-course dinner, 5-course okukase dinner dengan harga yang berbeda-beda.

Selasar Deli
Selasar Deli via mandirikartukredit

Khusus untuk christmas eve 4-course dinner dan christmas 3-course lunch dilakukan di Koral Restaurant. Restoran ini merupakan Bali’s first aquarium dining experience. Mereka menyediakan berbagai olahan seafood khas nusantara dengan bumbu dan rempah-rempah lokal terbaik. Sekalipun nuansanya bak luar negeri, tapi makanannya tetap cita rasa lokal!

Koral Restaurant
Koral Restaurant via IG @balilivin

2. Rangkaian di Selasar Deli

Pendopo Lobby
Pendopo Lobby via IG @kempinskibali

Namun, sebelumnya ada rangkaian acara di Selasar Deli yang dimulai tanggal 12-24 Desember 2020. Di dalamnya, ada festive afternoon tea, christmas cake on order, dan selasar turkey hamper. Pastinya, mereka menawarkan paket harga yang berbeda-beda pula. Di periode ini pun The Apurva Kempinski Bali rutin menyelenggarakan pertunjukan paduan suara oleh The Apurva Choir. Pertunjukan ini diadakan di Pendopo Lobby dari jam 18.15-18.30. Pas banget ditonton sembari menuju ruang untuk makan malam atau dinner.

3. Christmas Celebrations

Night at The Apurva Kempinski Bali
Night at The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali

Setelah malam natal terlewati, tibalah saat perayaan natal. Mereka menjuluki event ini sebagai “A Dazzling Christmas Celebrations“. Pada tanggal 25 Desember 2020 ini, ada 6 paket yang ditawarkan. Mulai dari christmas brunch, christmas buffet dinner, christmas 3-course lunch, christmas 4-course dinner, christmas bento, dan christmas 5-course okukase dinner. Acara dimulai dari pukul 12.00-22.30.

4. New Years Eve

Dinner at The Apurva Kempinski Bali
Dinner at The Apurva Kempinski Bali via IG @mashar.abdullah

Belum selesai sampai di situ, pasti dan tak mungkin terlewatkan, yaitu perayaan tahun baru! Saat New Years Eve sedang berlangsung, resor bintang 5 ini menawarkan 4 paket spesial untuk dicoba. Ada new year’s eve buffet dinner, 5-course dinner, 7-course okukase dinner, dan half of mirrors new year’s eve dinner. Sedikit lebih berbeda dari christmas celebration, tapi tetap saja mereka akan memberikan pelayanan yang terbaik!

5. New Year’s Day

Beachfront at The Apurva Kempinski Bali
Beachfront at The Apurva Kempinski Bali via IG @kempinskibali

Belum selesai lagi, ada perayaan New Year’s Day, yang pastinya diselenggarakan pada tanggal 1 Januari 2021. Acara dimulai pukul 12.00-15.30 yang merupakan a chic beachfront bbq. Selain itu, mereka juga menawarkan paket spa dan family club saat festive season ini. Untuk informasi lebih lengkap dan detailnya, kamu bisa cek di sini. Next

ramadan

4 Sungai di Indonesia yang Tak Kalah Indah dengan Amazon

Rumah Lezat Simplisio

Pusat Kuliner Dunia di Bandung, Jumlah Menunya Ada Ratusan