in , , , ,

Rustic Market Trawas di Mojokerto, Tempat Nongkrong Estetik Ala Eropa

fi rustic market trawas

Berakhir pekan bersama pasangan mengunjungi kafe tempat nongkrong estetik dan instagramable ala Eropa bisa jadi ide bagus, dengan datang ke Rustic Market Trawas di Mojokerto. Kafe ini memiliki suasana seperti di desa luar negeri, pemandangan alamnya juga menakjubkan. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Jelajah Kuliner Tradisional Jambi, Ke 4 Tempat Makan Ini Saja

Bergaya Rustik ala Eropa

bergaya rustic ala eropa
Ilustrasi via instagram tiandeh_

Rustic Market Trawas sebuah kafe baru saja dibuka ini, merupakan cabang dari kafe pertama di Surabaya. Memiliki gaya rustik ala Eropa pada desain bangunan, interior dan ornamen-ornamennya yang identik dengan kayu. Apalagi panorama alam di sekitar Trawas sangat mendukung, ada view pegunungan, sawah, bukit serta rerumputan hijau pada halamannya seakan berada di pedesaan Belanda.

Estetik dan Instagramable

estetik dan instagramable
Ilustrasi via instagram anggrisriska

Tentunya kafe ini sangat estetik dan instagramable, Teman Traveler bisa mengabadikan momen pada spot-spotnya yang hampir semua sangat cocok dijadikan latar foto. Disarankan menggunakan kamera handphone saja ya, sebab dilarang membawa kamera profesional. Gunakan outfit terbaik Teman Traveler untuk foto ootd!

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga rustic market trawas
Ilustrasi via instagram tiandeh_

Selanjutnya untuk menu ada aneka rice bowl, spaghetti, sup, salad, steak, berbagai macam camilan, pancake, pizza, cake, sedangkan minumannya ada aneka pilihan teh, kopi, non kopi dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 sampai Rp 165.000. Rustic Market Trawas berlokasi di Selotapak, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 08.00-08.00 WIB saat weekday dan weekend pukul 07.00-18.00 WIB.

Rekomendasi Kuliner Lain

rekomendasi lain gartenhutte
Ilustrasi via instagram julianvankusty

Berikutnya ada rekomendasi kuliner lain di Trawas Selotapak yaitu kafe Gartenhutte dengan view persawahan dan pegunungan. Memiliki bentuk gazebo unik-unik yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu suasana sunset di sini sangat syahdu apalagi ditemani secangkir kopi bersama pasangan Teman Traveler.

Menu di sini ada aneka kopi, teh, non kopi, berbagai macam camilan, makanan berat tersedia mi, bakso, nasi ayam dan sebagainya dengan harga dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 15.000. Gartenhutte berlokasi di Dusun Jaten, Kali Jaten, Selotapak, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 09.00-19.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan kafe baru Rustic Market Trawas di Mojokerto dan rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler setelah PPKM nanti. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Kedai Kopi Lily

Kedai Kopi Lily, Cafe Kekinian di Kota Babat

fi croffle di jakarta

4 Tempat Kuliner Croffle di Jakarta, Kudapan Populer Kekinian