in , , , , ,

Safari Seharga 2,5 Miliar, Diklaim Menjadi Petualang Termahal di Dunia

Jet pribadi kelas eksekutif milik Emirates menjadi salah satu fasilitas Safari termahal didunia
Jet pribadi kelas eksekutif milik Emirates menjadi salah satu fasilitas Safari termahal didunia

Berlibur adalah momen terindah bagi semua orang. Mereka rela mengeluarkan uang demi mendapatkan pengalaman seru dialam bebas. Selain itu dapat mengurangi beban dikala suntuknya aktivitas pekerjaan. Baru-baru ini dunia traveler dikejutkan dengan petualang mewah dimana harga tiketnya sangat fantastis. Tak tanggung-tanggung, biaya safari ini menyentuh angka 2,5 miliar atau setara dengan USD 165.300.

Baca juga : Menilik Telaga Biru Tulung Ni’Lenggo Kalimantan, Birunya Bak Langit Angkasa

Jet pribadi kelas eksekutif milik Emirates menjadi salah satu fasilitas Safari termahal didunia
Jet pribadi kelas eksekutif milik Emirates menjadi salah satu fasilitas Safari termahal didunia. Foto via newseem.com

Tujuan safari ini adalah mengunjungi daerah Namibia, Afrika Selatan dan Madagaskar. Mahalnya biaya satu kali perjalanan ini karena begitu mewahnya fasilitas yang diberikan. Usai membayar, kamu akan mendapatkan fasilitas naik pesawat Emirates Privat Jet dengan model kamar tidur suit hingga kamar mandi air panas dapat kamu rasakan diatas ketinggian puluhan ribu kaki. Salah satu kelas paling mewah diantara kelas VIP dimaskapai amnapun. Jadwal perjalanan ala sultan ini akan memakan waktu 18 hari 17 malam dengan pemberangkatan dari Dubai.

Fasilitas bermalam di Bulgari Resort Dubai dengan kemewahan kelas sultan
Fasilitas bermalam di Bulgari Resort Dubai dengan kemewahan kelas sultan. Foto via hrs.com

Sebelum terbang ke ujung selatan Afrika, kamu akan disuguhi menu masakan kelas atas disalah satu restoran ternama yaitu Bulgari Resort Dubai. Di resort ini kamu akan menikmati indahnya teluk Jumeira sebagai permata dan oasis yang penuh keglamoran. Mewahnya traveling dengan model safari ini mahalnya melebihi agen tour elit Roar Afrika, dimana mereka mematok harga USD 125.000. Ternyata safari berdurasi 17 malam ini lebih mahal 600 juta dari yang sebelumnya.

Sajian makan malam termewah diketinggian belasan ribu kaki
Sajian makan malam termewah diketinggian belasan ribu kaki. Foto via skyclub.com

Selain mendapatkan fasilitas hotel paling mewah di Dubai, kamu akan mendapatkan berbagai penginapan mewah yang ada di Namibia dan Madagaskar. Pihak agen perjalanan Roar Afrika akan menyiapkan pesawat khusus Jet Pribadi Eksekutif Emirates A319. Selagi perjalanan ke Afrika Selatan, diketinggian ribuan kaki ini kamu dapat berkumpul bersama sahabat hingga makan mewah bersama.

Menikmati berbagai macam hewan liar di kawasan konservasi terbesar di Afrika
Menikmati berbagai macam hewan liar di kawasan konservasi terbesar di Afrika. Foto via superlive.com

Perjalanan berikutnya adalah mendarat di Nairobi untuk mengisi bahan bakar dan dilanjutkan terbang ke kawasan konservasi terbesar di Afrika. Disana terdapat beberapa hewan asli tanah Afrika seperti serigala, antelop hingga burung unta. Tidak hanya hewan yang kamu nikmati, nuansa alam berupa bukit pasir tertinggi didunia akan menghipnotis mu. Gurun pasir setinggi 325 meter ini menjadikan pemandangan layaknya di film serial The Mumy.

Menikmati perjalanan digurun pasir tertinggi didunia
Menikmati perjalanan digurun pasir tertinggi didunia. Foto via gotravely.com

Di Beyond Sossusvlei Desert Lodge ini kamu akan menikmati kemewahan paling mahal. Ketika malam hari kamu akan menikmati indahnya skylight tebaran bintang malam hari diatas ranjang. Keesokan harinya berbagai kegiatan santai bakal kamu nikmati seperti bersepeda, berkeliling gurun, penerbangan kecil menikmati pesisir pantai yang indah, hingga menaiki balon udara diatas pasir Oker.

menikmati staycation dikawasan Ellenrman House salah satu kawasan paling mewah di Cape Town Afrika Selatan
menikmati staycation dikawasan Ellenrman House salah satu kawasan paling mewah di Cape Town Afrika Selatan. Foto via booking.com

Perjalanan selanjutnya bertolak ke Cape Town Afrika Selatan. Disini kamu akan menikmati indahnya Tanjung Harapan dikawasan Ellenrman House, salah satu kawasan paling bergengsi dan mewah di Afrika Selatan. Berbagai fasilitas seperti spa hingga amilan mewah dan koleksi seniman tersedia dikawasan ini. Selain kuliner kamu akan disuguhkan berbagai pertunjukan budaya, arsitektur, hingga berbagai kuliner khas dari Afrika Selatan.

Taman Nasional Kruger menjadi Salah satu kawasan hewan liar di Afrika Selatan
Taman Nasional Kruger menjadi Salah satu kawasan hewan liar di Afrika Selatan. Foto via popbela.com

Perjalanan selanjutnya akan menikmati staycation dengan pemandangan pegunungan dan hamparan hijau kebun anggur. Sembari menghirup udara khas pegunungan suguhan wine premium akan menemnaimu dikala santai. Dan perjalanan terakhir adalah mengunjungi Taman Nasional Kruger, dimana kamu akan menikmati berbagai satwa liar ditengah hutan belantaranya Afrika. Next

ramadan
Sky deck halte bundaran HI

Sky Deck Halte Bundaran HI, Spot Foto Baru di Pusat Jakarta

Terbang bersama hewan peliharaan didalam pesawat

Terbang Bersama Piaraan? Intip Dulu Syarat Dibeberapa Maskapai Nusantara