in , ,

Salad Buah, Pilihan Tepat Ditengah Panasnya Kota Budaya

Kembalikan Kesegaranmu dengan Santapan Salad Buah Kota Solo yang Menyegarkan!

Dari dulu hingga kini, Kota Solo tetap menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan. Bukan tanpa alasan, suasana perkotaan yang tenang, nyaman, masyarakat yang ramah serta destinasi wisata menarik yang ditawarkan, telah melahirkan kerinduan tersendiri bagi pengunjungnya. Meski suhu udara relatif panas, hampir sepanjang hari, Kota Solo selalu asyik untuk dijelajahi.
Bagi Teman Traveler yang akan berlibur ke Kota Solo, banyak hal menarik yang bisa dijelajahi di daerah yang identik dengan kerajinan batiknya itu. Tidak hanya destinasi wisatanya, sajian kulinernya pun mencakup beragam pilihan yang menggiurkan. Terutama di saat siang hari, terdapat banyak santapan segar yang sangat nikmat untuk dicicipi, salah satunya adalah Salad Buah Rasa Bahagia. Simak ulasan berikut untuk tahu lebih jauh tentang kuliner yang satu ini ya

Salad Buah Rasa Bahagia, Kuliner Segar Kekinian

Salad Buah Rasa Bahagia (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Salad Buah Rasa Bahagia (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Berada di daerah Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Salad Buah Rasa Bahagia merupakan salah satu kuliner segar yang kekinian dan hits di kalangan anak-anak muda. Sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2018 lalu, kedai ini dengan cepat menarik perhatian banyak pelanggan. Buka mulai pukul 10:00 hingga 20:00, santapan sehat ini sangat cocok dikonsumsi terutama di saat siang.

Menu Salad yang Variatif & Menarik

Varian Menu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Varian Menu (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Dibanderol dengan kisaran antara Rp12.500 hingga Rp30.000, Salad Buah Rasa Bahagia disajikan dalam dua pilihan rasa yaitu cokelat keju dan full keju. Sementara untuk ukuran, pemilik kedai menawarkan mulai dari volume 300 ml hingga 650 ml alias menu jumbo. Untuk porsi satu orang, Teman Traveler bisa memilih salad dengan ukuran 300 ml yang sangat cocok dengan kebutuhan perut.

Salad Buah Full Keju

Sajian Salad (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Sajian Salad (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Varian salad dengan campuran full keju ukuran 300 ml menjadi sajian yang paling digemari pelanggan. Selain porsinya yang pas dan harganya yang relatif terjangkau, perpanduan buah segar seperti anggur, strawberry, apel, hingga kiwi, serta parutan keju yang melimpah menjadi cita rasa yang nikmat dan memanjakan lidah. Menyantap kuliner ini ditengah suhu udara Kota Solo yang panas, dijamin Teman Traveler akan kembali segar. Satu porsi varian ini, dibanderol dengan harga Rp12.500 saja. Sangat terjangkau bukan?

Tempat & Suasana Kedai yang Nyaman

Suasana Kedai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Suasana Kedai (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Selain bisa menikmati sajian salad buah yang segar dan menyehatkan, Teman Traveler juga bisa bersantai sambil beristirahat sebelum melanjutkan petualangan. Tempat makan yang bersih dan suasana yang nyaman di Kedai Salad Buah Rasa Bahagia, menjadi salah satu alasan spot kuliner ini dengan cepat digandrungi pelanggan dan wisatawan.
Memilih kuliner segar dan menyehatkan badan dalam perjalanan wisata adalah pilihan yang tepat. Terutama di Kota Solo yang terkenal dengan suhu udara yang cukup panas, menyantap Salad Buah Rasa Bahagia, akan memulihkan energi dengan cepat setelah seharian menjelajah kota ini.

Baca juga : Menilik Pulau Kepetingan, Wisata Religi Terpencil di Sidoarjo

Next
ramadan

Pura Lempuyangan Luhur Bali, Wisata Religi dan Budaya di Satu Tempat yang Eksotis

Mie Baso Sari Raos Tasikmalaya, Harga Bersahabat Rasa Berkualitas!