in ,

Nyalon Cuma 5 Ribuan di Jogja, Hasilnya Gak Nyangka!

Salon Murah di Jogja Cuma 5 Ribua Check!

Salon yang menyajikan paket perawatan lengkap seperti potong rambut, cuci rambut dan catok pasti membanderol harga yang tidak murah. Namun, tidak pada salon yang berlokasi di Jogja ini. Paket lengkapnya hanya ditarifkan Rp5.000 saja! Murah banget kan? Salon ini menjadi viral karena video TikTok milik Lidya Widya.

Baca juga : Gunung Api Nglanggeran Jogja, Sensasi Mendaki Celah Bebatuan

Salon Rinjani Jogja via TikTok @Lindawidya8

Alhasil, salon yang bernama Rinjani Hair and Makeup ini menjadi perbincangan warganet. Tidak heran jika video berdurasi 45 detik dan diunggah pada hari Senin, 3 Agustus 2020 lalu ini telah ditonton lebih dari 2,9 juta pengguna TikTok. Meski menarifkan harga yang murah, Lidya mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh salon tidak abal-abal loh!

Pada video yang diunggahnya, terlihat bahwa ruangan salon sangat rapi, bersih dan bahkan dilengkapi dengan pendingin ruangan. Tidak hanya itu, tarif tersebut lengkap dengan pijat kepala, conditioner, styling rambut dan hasilnya benar-benar bikin pangling. Tidak hanya menonton, banyak warganet bahkan membanjiri kolom komentar video tersebut.

Beberapa komentar warganet bahkan mempertanyakan mengapa salon tersebut dapat membanderol harga yang sangat murah dan bagaimana pula pemilik mengambil keuntungan dari bisnis ini. Tidak sedikit pula yang menbandingkan salon yang berlokasi di Jogja ini dengan salon di kota lain seperti Kalimantan, Bali, Medan hingga Ibu Kota.

Hal yang tidak kalah menarik dan mencengangkan adalah Rinjani Salon ini tidak pernah menarikkan harga selama kurang lebih 15 tahun lamanya. Pernyataan tersebut dikuatkan dengan keterangan seorang pelanggan bernama Sunti Melati yang pernah berlangganan saat menjadi mahasiswa pada tahun 2005 dan harganya tetap sama yakni Rp5.000 saja. Siapa nih yang tertarik mencoba langsung layanannya? Next

ramadan

Pray For Lebanon! Ledakan Dahsyat Tewaskan Puluhan Nyawa Timbulkan Duka

5 Akomodasi Baru di Bali, Siap Bersaing Ditengah Pandemi