in ,

Restoran Cepat Saji Favoritmu Hadirkan Menu Ayam Pakai Sambel Uleg Lho!

Menu baru McDonalds Ayam Kremes Sambal Uleg

Tak bisa dipungkiri, makanan cepat saji ala barat sangat digemari di Indonesia. Ayam goreng, juga pizza luar negeri memang memiliki rasa yang khas. Tak sedikit usaha kuliner di tanah air yang berusaha menciptakan rasa yang serupa.

Baca juga : Traveling ke Jepang, Traveler Bisa Mencicipi Es Krim Emas!

Mc Donald merupakan salah satu brand yang sudah memiliki jutaan penggemar di negeri ini. Dari yang muda hingga tua masih cocok dengan rasa burger, kentang dan ayam gorengnya yang gurih, atau telur ceploknya yang memang enak banget. Namun, di Ramadan kali ini brand yang sudah berdiri sejak tahun 1940 memberikan kejutan yang sangat menyenangkan.

McDonald Ayam Kremes Sambal Uleg
McDonald Ayam Kremes Sambal Uleg [image source]
Dari akun resminya, cabang Indonesia meluncurkan menu baru, yaitu Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg, yang khusus diciptakan untuk memberikan kehangatan di bulan Ramadan. Bumbu dan gurih dari ayamnya sudah tak perlu dipertanyakan, bukan? Nah, akan ada kremes dan sambal di bungkus terpisah. Aduh, Indonesia banget, ya.

Paket ini dijual dengan harga 35 ribu rupiah, dengan isi nasi, ayam, telur orak-arik, kremes dan sambalnya yang terpisah. Sudah ada segelas segarĀ Sparkling Berry Tea yang akan mendinginkan kerongkonganmu setelah dahaga seharian. Menu yang sangat pas untuk berbuka puasa, ya. Pasti banyak yang penasaran dengan rasa sambal uleg McD, nih. Datanglah lebih sore agar mendapat meja. Atau bisa juga memanfaatkan fasilitas Deliveriy Order dengan menelepon ke 14045.

Ayam Kremes Sambal Uleg McDonald
Ayam Kremes Sambal Uleg McDonald [image source]
Sambal memang salah satu pelengkap makanan yang selalu ditemui di hidangan tanah air. Meski banyak macamnya, namun ada yang kurang jika tak menyantap hidangan tanpa rasa pedas-pedas dari sambal. Untuk menu berbuka, mulailah dengan minuman hangat agar perut tidak kaget karena makanan pedas atau es yang dingin, ya. Setelahnya, kamu bisa menyantap ayam goreng dengan sambel ulegmu dengan nikmat. Jangan lupa berdoa.

KFC Ayam Kare
KFC Ayam Kare [image source]
Jika McD mengeluarkan sambal, pesaingnya yaitu KFC Indonesia merilis Ayam Goreng dengan siraman saus kare untuk memeriahkan Ramadan di tahun ini. Puasaan masih akan berlangsung 26 hari lagi, kok. Kamu punya banyak waktu untuk mencicipi semuanya. Bagaimana, ada yang sudah mencoba kedua menu spesial di atas? Bagi-bagi dong ceritanya. Next

ramadan
Mie Glosor Ramadan

Mie Glosor, Takjil Khas Bogor yang Enaknya Bikin Ketagihan

Penumpang Kereta di Jepang

Meski Maju, Negara Tujuan Wisata ini Antrian Kereta Apinya Bikin Ngeri