in , ,

Samsara Coffee Malang, Keren dengan Nuansa Industrial

Nongkrong Asyik Nugas pun Bisa di Samsara

Samsara Coffee
Samsara Coffee via Instagram.com/samsara.coffee

Membahas soal tempat kongkow di Malang sepertinya takkan ada habisnya. Tempat baru selolah terus bermunculan dengan membaca ciri khasnya masing-masing. Samsara Coffee adalah salah satunya nih.

Baca juga : Thay Hin Bio, Vihara Bersejarah nan Eksotis di Bandar Lampung

Beralamat di Jl. Lokon no. 3 Karangbesuki, Kec. Sukun, kedai kopi ini bakal menyambut Teman Traveler dengan nuansa modern dan interior ala industrial yang keren. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tenar Sejak 2018

samsara_3_gBP.jpg
Kafe tampak depan via Instagram.com/samsara.coffee

Samsara bisa dibilang belum lama masuk dalam geliat bisnis kedai kopi di Malang, lantaran baru buka pada 2018 silam. Namun meski masih berumur dua tahun, keberadaannya telah sanggup menyita perhatian para penggemar kopi Malang dan menyedot atensi banyak pelanggan.

samsara_6_1Fb.jpg
Ngumpul bareng via Instagram.com/samsara.coffee

Kedai kopi keren ini merupakan buah karya Iven Yustian, Stefani Yustian, dan Lucky Gunawan. Tiga bersaudara ini berniat menghadirkan kedai kopi yang hadirkan suasana beda dibanding tempat serupa di Malang. Sebutan ‘samsara’ sendiri diambil dari Bahasa Sansekerta, yang bermakna lahir kembali atau secara berulang-ulang.

Usung Gaya Industrial dan Modern

samsa_8om.jpg
Spot menarik di dalam kafe via Instagram.com/samsara.coffee

Teman Traveler bakal langsung disambut kesan modern kuat sejak pertama kali menjejakkan kaki di sini. Gaya bangunan dan desain interiornya memang sengaja menganut aliran industrial. Cocok buat para pelanggan yang ingin mencari tempat nongkrong nyaman atau bekerja dengan suasana berbeda.

samsar_2__2__PfD.jpg
Salah satu ruangan di Samsara via Instagram.com/samsara.coffee

Kedai kopi ini menyediakan cukup banyak kursi dan meja. Masing-masing mengusung desain berbeda dan memberikan sensasi nyaman yang khas. Teman Traveler tinggal pilih sesuai mood. Sementara itu, di beberapa sudut ruangan nampak sejumlah mural maupun lukisan menghiasi. Benar-benar menarik.

Hangat dan Nyaman

samsara_10_Zzq.jpg
Suasana nyaman di Samsara Coffee via Instagram.com/samsara.coffee

Samsara bisa dibilang cukup berhasil menggaet hati para penggemar kopi di Malang. Suasana cozy dan tenang semakin menjadi nilai plus untuk kafe yang buka antara pukul 09.00 hingga 22.00 ini. Mereka juga menawarkan kenyamanan buat Teman Traveler yang ingin mengejar deadline pekerjaan maupun tugas kuliah. Bahkan tak jarang ada pelanggan yang memilih tempat ini sebagai venue rapat.

Manjakan Lidah

samsara_15_0Bf.jpg
Sajian menu via Instagram.com/samsara.coffee

Soal menu, kedai kopi satu ini juga tak main-main. Mulai dari dessert, makanan berat, hingga  minuman semua ada di sini. Semuanya disajikan dengan apik dan rasanya dijamin memanjakan lidah. Teman Traveler bisa pilih masakan Nusantara seperti Nasi Ayam Ijo dan Ayam Bumbu Rujak, hingga makanan ala Barat seperti smoke beef, cheese toast bread, maupun pizza.

samsara4_OGj.jpg
Nongkrong sambil kulineran via Instagram.com/samsara.coffee

Semua menu di sini dibanderol mulai Rp15.000 saja. Jadi Teman Traveler jangan lupa mencicipi kuliner yang mereka tawarkan sembari ngobrol bareng teman atau keluarga, nugas, maupun kerja. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik mampir ke sini kala liburan ke Malang? Next

ramadan

7 Wisata Gratis di Seoul, Dari yang Tradisional hingga K-Pop

Mie Ayam Goreng Mekaton

Mie Ayam Goreng Mekaton Seyegan, Sajian Legenda di Tengah Desa