in ,

Pilihan Sate Taichan Populer di Senayan, Beres Olahraga Enaknya Memang Nongkrong Sambil Makan

Sate Taichan Populer di Senayan, Lezat dan Bikin Ketagihan

Sate taichan populer di Senayan dan sekitarnya berikut ini cocok disantap setelah Teman Traveler berolahraga di kawasan GBK. Kuliner ini tidak terlalu berat namun rasanya sungguh nikmat. Harga satu porsinya pun cukup terjangkau. Di mana saja pilihan sate taichan yang dimaksud? Ini dia!

Baca juga : Meet the Endangered Bali Myna in West Bali National Park

Sate Taichan Bang Ocit 87

Sate Taichan Bang Ocit 87 Salah Satu yang Populer di Senayan via Instagram/ellyshuang

Sate Taichan Bang Ocit 87 kerap disebut-sebut sebagai pelopor sate taichan di Jakarta. Resep sate taichan yang dijual di sini, nyatanya membuat banyak pelanggan ketagihan. Mereka rela antre sebelum lapak digelar.

Disantap Bareng Teman Rasanya Pasti Lebih Nikmat via Instagram/marukcouple

Sate Taichan Bang Ocit 87 menggunakan daging ayam bagian dada, bumbunya juga lezat terlebih jika dimakan dengan siraman jeruk nipis. Harga satu porsi Sate Taichan Bang Ocit 87, yang berisi sepuluh tusuk sekitar Rp25 ribu.

Sehabis olahraga di Senayan, memang paling enak nongkrong sambil makan di sini. Jika ingin lebih sepi, sebaiknya datang di atas pukul 23.00 WIB. Sate Taichan Bang Ocit buka dari mulai pukul 21.00-03.00 WIB.

Sate Taichan Pak Gendut

Seporsi Sate Taichan Pak Gendut yang Menggugah Selera via Instagram/sate_pak_gendut

Sate Taichan Pak Gendut turut meramaikan pilihan sate taichan di kawasan Senayan. Tepatnya di area parkir Senayan City yang jaraknya hanya sekitar 1,7 Km dari Stadion Gelora Bung Karno. Berangkat dari GBK Teman Traveler hanya butuh waktu sekitar 8 menit menggunakan kendaraan untuk sampai lokasi.

Taichan Pak Gendut yang Lezat via Instagram/sate_pak_gendut

Sate Taichan Pak Gendut nggak pelit bawang goreng. Aroma bawang berpadu dengan daging ayam yang empuk, menciptakan rasa yang bikin ketagihan. Satu porsi sate taichan di sini, dihargai mulai dari Rp30 ribu. Setiap harinya kuliner Jakarta ini buka dari pukul 15.00-23.00 WIB.

Sate Taichan Pak Amir

Sate Taichan Amir yang Populer via Instagram/bp2_eza_katresna

Sate taichan di kawasan Senayan yang populer selanjutnya adalah Sate Taichan Pak Amir. Menurut beberapa cerita, Pak Amir merupakan penjual pertama sate taichan.

Taburan Bawang Goreng di Sate Taichan Amir via Instagram/foodeatology

Ketika itu, ada pelanggannya yang meminta ayam tanpa bumbu kecap dan kacang. Pelanggan yang berasal dari Jepang tersebut hanya mencampurnya dengan jeruk nipis dan garam.

Sajian ayam yang sederhana itu kemudian disebut dengan nama Taichan. Setiap tusuk sate taichan di sini tidak terlalu pedas. Disantap dengan lontong, rasanya pasti lebih istimewa. Perut lapar setelah olahraga pun terobati. Untuk harga, seporsi sate taichan di sini dijual dengan harga sekitar Rp30 ribu.

Sate Taichan Mabes

Taichan Mabes Takkalah Populer via Instagram/taichanmabes57

Sate Taichan Mabes punya sajian yang cukup berbeda dengan sate-sate taichan di kawasan Senayan lainnya. Sebab, antara sate dan sambalnya disajikan terpisah. Teman Traveler yang suka pedas, bisa mencocolkannya pada sambal, sementara yang tidak, bisa langsung menyantapnya.

Daging Ayam di Sate Taichan Mabes yang Menggiurkan via Instagram/shapelikefood

Sate Taichan Mabes berada di sekitar kawasan senayan, tepatnya di bagian area parkir motor Senayan City. Soal harga, sate di sini dijual dengan harga yang bersaing. Masih aman untuk dompet. Taichan Mabes buka setiap hari kecuali Minggu dan Senin mulai dari 09.00-17.00 WIB.

Sate Taichan Bang Dul

Sate Taichan Bang Dul yang Menggoyang Lidah via Instagram/taichanbangdul

Satu lagi sate taichan yang hits di kawasan Senayan, adalah Sate Taichan Bang Dul. Variasi sate taichan yang dijual di sini cukup bervariasi. Teman Traveler bisa memesan sate kulit, sate campur atau ceker. Setiap harinya kedai sate taichan ini buka dari pukul 22.00-04.00 WIB.

Disantap dengan Seporsi Nasi Tambah Mantap via Instagram/cak_ubay

Penasaran dengan rasanya? Teman Traveler bisa datang ke area belakang Mall Senayan City. Siapkan uang sekitar Rp30 ribu/porsi ya! Harganya masih cukup aman, kan?

Pilihan sate taichan populer di Senayan dan sekitarnya bisa diandalkan untuk isi perut setelah lelah olahraga. Lebih asyik lagi jika menyantapnya dengan teman-teman. Siapa yang sudah ngiler? Selamat kulineran! Next

ramadan

Trailer Lion King 2019 Rilis, Ini Kebun Binatang Indonesia untuk Lihat Singa Gagah Seperti Simba dan Mufasa

Best Capsule Hostels in Bandung