in ,

Satu-Satunya dan Pertama di Surabaya, Mall Dengan Danau Super Luas

Selain danau UNESA (Universitas Negeri Surabaya), ada satu lagi danau yang bakal jadi tempat tongkrongan hits di Kota Pahlawan ini. Tapi bukan di tempat wisata melainkan di area mal, tepatnya di Lagoon Avenue Sungkono atau Lave Sungkono. Area danau di mal ini baru dibuka kemarin, awal Desember 2021 dan langsung jadi favorit warga Surabaya. Ingin tahu seperti apa? Simak yuk.

Baca juga : Best Destination for Traveling with Kids in Bali

Lagoon Avenue Sungkono ini sebenarnya sudah buka sejak 12 Desember 2020 setelah sempat tertunda karena pandemi. Namun belum semua area dibuka secara resmi, seperti area lagoon atau danau yang super luas ini. Baru awal desember lalu area lagoon di Lagoon Avenue Sungkono dan Grand Sungkono ini resmi dibuka.

Foto via Instagram @rafi0999

Peresmian ini juga merupakan salah satu rangkaian dari Lagoon Fest yang diselenggarakan mulai 4-12 Desember 2021. Dimana ada bazar dan aktivitas yang tak boleh dilewatkan oleh pengunjung mal.

Foto via Instagram @niarezacan

Tentu saja tak butuh waktu lama, area danau atau lagoon ini langsung menjadi spot incaran untuk berfoto. Dari berbagai sudut, selalu ada saja pengunjung yang berpose dan mengambil gambar. Kalau dilihat-lihat memang bukan seperti di mal ya, tapi bagaikan tempat wisata. Apalagi birunya air lagoon ini seperti memberikan kesejukan tersendiri.

Jika ingin berkunjung ke Lagoon Avenue Surabaya ini, kamu bisa langsung datang ke bagian barat kota Surabaya atau tepatnya Blok RA No. Kav 9-10, Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya, Putat Gede, Kec. Dukuhpakis. Siapkan aplikasi PeduliLindungi dan catat, mal ini buka dari pukul 11:00 sampai 21:00 setiap harinya. Next

ramadan

Sunset Indah di Masjid Amirul Mukminin Makassar Bikin Hati Makin Adem

Malino Highlands, Hamparan Perkebunan Teh di Tanah Tinggi Makassar