in ,

Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta, Bertabur Spot Cantik dengan Panorama Artsy

Keindahan yang Ditawarkan oleh Sawah Kreasi di Sleman, Cantiknya Bikin Terheran-heran

Via Instagram/sawahartvillage
Via Instagram/sawahartvillage

Buat masyarakat ibu kota, sawah merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Padi menghijau ataupun yang sedang menguning memang jadi salah satu destinasi diburu karena menyegarkan mata. Kala dilihat, panorama sawah khas pedesaan membuat hati tentram. Tak salah jika belakangan bermunculan destinasi wisata yang mengusung konsep sawah. Misalnya saja Sawah Kreasi yang berada di Sleman.

Baca juga : Stillwater Coffee & Co, Kafe di Jakarta Selatan dengan Menu Serba Pelangi

Lokasi Sawah Kreasi

Lokasi asri Sawah Art Village, Via Instagram/sawahartvillage
Lokasi asri Sawah Art Village, Via Instagram/sawahartvillage

Seperti yang disinggung sebelumnya, Sawah Kreasi ini berada di Sleman, Jogja. Lokasi tepatnya berada di Bleber Lor, Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Jogja. Dari pusat Kota Jogja bisa ditemuh kurang lebih 40 menit lamanya, atau memiliki estimasi jarak sekitar 18,5 kilometer. Tidak jauh dari rumah Domes Teletubbies.

Panorama yang unik, Via Instagram/sawahartvillage
Panorama yang unik, Via Instagram/sawahartvillage

Sawah Kreasi atau yang disebut juga dengan Sawah Art Village ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari ketenangan diri. Waktu terbaik untuk berkunjung ke lokasi ini adalah pagi dan juga sore. Foto-foto bisa kece dengan background sawah, bikin hati tergugah segera singgah ya.

Daya Pikat Utama

Menikmati alam dari gazebo, Via Instagram/sawahartvillage
Menikmati alam dari gazebo, Via Instagram/sawahartvillage

Daya pikat utama di Sawah Kreasi ini panorama persawahan yang sangat asri. Selain areal persawahan yang sangat asri, kamu bisa berfoto-foto sefie sesuka hati. Karena akan ada gardu pandang yang bisa jadi lokasi asik berfoto. Satu hal lagi yang mungkin akan membuat kamu ingin segera bertandang ke sini, ada lukisan-lukisan yang memiliki pola bebek ataupun binatang lainnya, benar-benar istimewa. Sekilas mirip dengan lukisan-lukisan petani di Jepang, namun versi yang lebih sederhana.

Harga Tiket Masuk

Lokasi wisata baru, Via instagram/sawahartvillage
Lokasi wisata baru, Via instagram/sawahartvillage

Selanjutnya, buat Teman Traveler yang ingin berfoto-foto ataupun menyesapi keindahan Sawah Kreasi, hanya ditarik uang sebesar Rp 5.000. Kamu sudah bisa sepuasnya mengabadikan keindahan Sawah Kreasi ini. Dari berbagai sudut, mulai di sawahnya, gardu pandang, dan lain-lainnya. Bisa jadi alternatif lain wisata yang terdapat di Sleman, bukan? Semakin tambah pula destinasi wisata di Sleman yang bisa kamu kunjungi.

Bagaimana Teman Traveler, apakah Sawah Kreasi ini masuk ke dalam destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi saat sedang berada di Jogja? Bisa liburan tipis-tipis di lokasi yang sangat asri. Next

ramadan
Surga Seperti Pindah ke Indonesia

6 Pantai di Pulau Semau NTT, Surga Mungkinkah Pindah ke Indonesia?

Pantai Aitoliko yang tertutup sarang laba-laba

Aitoliko, Pantai Penuh Laba-Laba di Yunani