in ,

Sawala Mie Nyemek & Pancong Bogor, Kuliner Rakyat yang Naik Kelas

Sawala Mie Nyemek & Pancong

Berbagai kuliner jadul dan merakyat, kini kembali naik daun. Banyak yang masih mempertahankan keasliannya, tapi tak sedikit pula yang membuat kuliner-kuliner jadul ini jadi kekinian. Meski begitu, tetap sama nikmatnya.

Baca juga : Promo Kuliner di Bulan Ramadan, Makan Enak tetap Hemat!

Seperti yang ada di salah satu tempat makan di Bogor, Sawala Mie Nyemek & Pancong. Mereka menyajikan makanan mie nyemek dan kue pancong dengan varian baru yang menggugah selera.

Mie Nyemek Sawala

Sawala Mie Nyemek & Pancong menyediakan 7 macam mie nyemek dengan tekstur kenyal dan empuk. Mi ini berwarna coklat dan memiliki rasa manis yang pas. Disajikan dengan sayur, saus, dan berbagai macam topping pelengkap.

Foto via Instagram

Terdapat beberapa pilihan menu mie nyemek seperti, Original, Chili Flakes, Krakatau, Mentai Sauce, Mozzabeef, Nusantara, hingga Chicken Katsu. Harga yang dibanderol mulai dari Rp16.000 hingga Rp25.000 saja. Mie nyemek yang ada di Sawala Mie Nyemek & Pancong memiliki porsi pas dengan tampilan menggugah selera.

Kue Pancong Sawala

Setelah menikmati mie nyemek dengan aneka topping, kamu bisa icip kue pancongnya. Kue yang terbuat dari santan dan tepung beras ini, diolah menjadi kudapan yang memanjakan lidah. Sawala Mie Nyemek & Pancong memiliki 14 varian rasa kue pancong.

Foto via Instagram

Kamu bisa memilih rasa Original, Coklat, Kacang, Keju, Coklat Keju, Coklat Kacang Keju, Green Tea, Green Tea Keju, Oreo, Oreo Keju, Choco Krunchy, Choco Crunchy Keju, Tiramissu, atau Tiramissu Keju. Kue pancong Sawala dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp16.000.

Menu lain di Sawala

Foto via Instagram

Selain mie nyemek dan kue pancong, Sawala juga menyediakan berbagai menu lain. Seperti makanan ringan, sate-satean, mie goreng, dan olahan nasi. Hilangkan dahaga dengan berbaga pilihan minuman, seperti teh tawar, teh tarik, hingga Millo. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp2.000 hingga Rp28.000.

Lokasi dan jam buka

Foto via Instagram

Sawala Mie Nyemek & Pancong terletak di Jalan Merak no. 31, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 22.000 WIB. Khusus untuk hari Jumat, buka mulai pukul 13.00. Buat kamu yang mager untuk datang ke tempat, bisa melakukan pemesanan melalui GoFood, GrabFood, ShopeFood, dan Traveloka Eats.

Selain tempatnya yang nyaman, beragam pilihan menu dapat dinikmati di satu tempat. Harganya pun cukup terjangkau dan yang pasti makanan simpel seperti mie dan makanan jadul seperti kue pancong kini bisa memiliki rasa yang berkelas. Next

ramadan
Brown Canyon Semarang

Brown Canyon, Wisata Bekas Pertambangan Ala Grand Canyon di Semarang

Kalimalang Hadirkan Tempat Ngopi Super Cozy dan Estetik