in ,

The Sea Shanty Jimbaran, Villa Keluarga yang Ramah Bagi Anak-anak

Sea Shanty Jimbaran, Akomodasi dengan Fasilitas Ramah Anak-anak

Akomodasi menginap di Jimbaran yang ramah untuk anak-anak
Akomodasi menginap di Jimbaran yang ramah untuk anak-anak

Tidak salah menyiapkan agenda liburan bersama keluarga dari jauh hari. Jika Teman Traveler sedang mencari akomodasi di Bali, nggak ada salahnya untuk mencoba menginap di Sea Shanty. Tempat bermalam ini memiliki kelebihan dibanding akomodasi lainnya. Selain menyediakan tempat tidur yang nyaman, Sea Shanty Jimbaran juga ramah terhadap anak-anak. Fasilitas apa saja sih yang ada di dalamnya?

Baca juga : Bong Kopitown Jogja, Berani Rasakan Sensasi Makan di Penjara?

Ramah Untuk Anak

Mural bergambar gurita di dinding
Mural bergambar gurita di dinding Via Instagram/littlebalilove

Sea Shanty Jimbaran berlokasi di Jl. Bukit Permai No. 5A, Jimbaran, Bali. Villa ini memiliki keunggulan yaitu menyediakan fasilitas bagi anak-anak. Anak-anak dapat sekaligus bermain dan beristirahat di kamar tidur tersendiri yang berada di bagian atas. Kamar tidur anak-anak ini dilengkapi dengan bunkbed (ranjang bayi), papan tulis, beberapa mainan, buku, dan juga mural bergambar gurita yang sangat menarik perhatian. Selain itu, villa ini juga menyediakan lotion tubuh untuk anak-anak, sampo, dan juga bubble bath khusus.

Fasilitas Bermain Anak

Suasana kolam renang
Suasana kolam renang Via Instagram/littlebalilove

Para orang tua dan anak-anak juga diberikan fasilitas seperti taman rerumputan, di mana anak-anak dapat bermain-main, berpiknik, dan bermain tennis. Satu keluarga juga bisa relaksasi di kolam renang dengan berbagai mainan anak-anak. Selagi melihat anak-anak bermain, orang tua juga bisa bersantai di tepi kolam sambil meminum air kelapa dan membaca buku di tempat yang teduh. Villa ini juga menyediakan beberapa DVD yang bisa ditonton untuk anak-anak.

Aktivitas di Sekitar Villa

Suasana villa
Suasana villa Via Instagram/littlebalilove

Lokasi villa bisa dibilang dekat dengan berbagai tempat wisata. Teman Traveler dapat melakukan aktivitas memancing, mengikuti kelas kursus golf, dan masih banyak lagi. Jarak villa ke bandara juga tidak terlalu jauh, karena hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja dan berjarak 100 meter dari pantai Jimbaran. Dalam satu ruangan, mampu menampung sebanyak 6 orang dewasa dan 6 anak-anak dengan kamar yang dipisah. Satu villanya dapat menampung berjumlah 2 keluarga. Untuk menginap di sini, Teman Traveler juga perlu siapkan budget sekitar Rp9 juta per malamnya.

Menu Makanan Yang Membangkitkan Selera

Makanan di Sea Shanty Jimbaran
Makanan di villa sea shanty Via Instagram/littlebalilove

Makanan yang disajikan di villa juga dapat membantu memulihkan mood di pagi hari. Saat sarapan, mereka menyajikan kopi, kemudian pancake atau crepe, daging asap, telur, tomat, dan juga diberi tambahan buah-buahan tropis. Anak-anak dapat menikmati sarapan pancake yang berbentuk wajah boneka beruang. Selain makan pagi, makan malam juga terasa menyenangkan karena Shea Shanty menawarkan menu-menu ala Indonesia seperti mie goreng, nasi goreng, sate, dan sayur urap. Selain makanan berat, villa ini juga menyediakan hidangan penutup seperti es krim dan buah-buahan yang segar.

Sea Shanty Jimbaran merupakan akomodasi yang ramah untuk anak. Teman Traveler berminat untuk mengajak keluarga liburan di Jimbaran? Next

ramadan
Kehangatan Sekoteng Sejak 221 SM

Akulturasi Budaya Indonesia China dalam Semangkuk Sekoteng, Penasaran?

Via Instagram/nandaarsynt

Gaya Liburan Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger Cantik yang Bikin Klepek-klepek