in , , ,

Seed Resort, Satu-Satunya Penginapan Pulau Rote Suguhkan Pemandangan Memukau, Cocok Untuk Liburan Nataru

Menikmati siang hari di pelatatan kolam renang Seed Resort
Menikmati siang hari di pelatatan kolam renang Seed Resort

Liburan akhir tahun 2022 sudah didepan mata. Banyak sekali aktivitas traveler yang memulai perjalanan menuju berbagai lokasi tujuan wisata. Namun beberapa masih berjuang di kantor untuk menyelesaikan kewajiban pekerjaan. Nah, bila waktu liburan telah tiba, dan masih bingung ingin berkunjung kemana, jangan khawatir, kamu bisa berlibur menikmati hari-hari yang jauh dari hiruk piruk keramaian kota. Seakan akan proses healing menjadi sempurna. Tujuan ini tak lain adalah ke Pulau Rote, menikmati salah satu resort unik dengan sajian panorama alam yang sangat menakjubkan.

Baca juga : Yeh Leh Bali, Surga Ciamik Tempat Bertemunya Sungai dan Pantai

Seed Resort pulau Rote
Seed Resort pulau Rote dengan sajian pantai yang indah. Foto via booking.com

Keindahan alam pulau Rote memang patutu diacungi jempol. Terlebih panorama pantainya yang sangat menawan. Banyak wisatawan berlalu lalang ke pulau Rote hanya demi menikmati sajian pantai yang eksotis. Keindahannya didukung dengan berbagai penginapan seperti resort dan hotel sehingga menjadi peranan paling penting demi meningkatkan perekonomian pulau Rote. Berbagai penginapan ini memang levih banyak tersebar dibagian Rote sebelah Barat di wilayah Kecamatan Rote Barat Nusa Tenggara Timur. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke pulau Rote, tidak ada salahnya memesan dan menikmati keindahan Seed Resort.

Menikmati siang hari di pelatatan kolam renang Seed Resort
Menikmati siang hari di pelatatan kolam renang Seed Resort. Foto via booking.com

Seed Resort adalah salah satu penginapan paling populer dikalangan traveler. Bagaimana tidak, Seed Resort memiliki kolam renang tak jauh dari bibir pantai yang indah. Uniknya, kolam ini dikelilingi oleh pepohonan kelapa yang menjulang tinggi sehingga tampak cantik. Apalagi ketika matahari terbenam, suasana menjadi sangat eksotis hingga terasa tenang dan damai. Warna langit yang merah kekuningan ini menjadi objek para fotografer mengabadikan momen siluetnya pepohonan kelapa dengan latar belakang langit yang memerah. Kamu juga dapat mengabadikan momen ketika nelayan ditengah laut dengan lepas garis pantai yang bersinggungan dengan warna langit sore hari yang khas.

Salah satu kamar tidur di Seed Resort Pulau Rote
Salah satu kamar tidur di Seed Resort Pulau Rote. Foto via tiket.com

Seed Resort menerapkan konsep penginapan berbasis ramah lingkungan. Terlihat pada bangunannya yang terpadu dengan bambu dan kayu, seakan akan jiwa akan terasa menyatu dengan alam. Apalagi atap disemua bangunan terbuat dari jerami ditambah pepohonan kelapa yang memberikan suasana lebih menawan. Didepan kamar, tersedia taman yang beralas pasir pantai sangat cocok untuk bermain para buah hati tak perlu jauh jauh jalan ke bibir pantai.

Sunset memukau di kolam renang Seed Resort Pulau Rote
Sunset memukau di kolam renang Seed Resort Pulau Rote. Foto via yuktravelblog.com

Eed Resort memiliki 9 bungalo yang ditawarkan dengan harga berkisar antara 2 juta hingga 4 juta per malam. Berbagai fasilitas keren dapat kamu nikmati selama menginap di Seed Resort. Mulai dari fasilitas olahraga, kolam renang, pesisir pantai, taman resort dan fasilitas kamar tidur yang lengkap dengan desain yang super elegan. Urusan kuliner Seed Resort menyediakan beberapa resto indoor dan outdoor seperti sunset bar. Kamu bisa menikmati berbagai aneka ragam masakan nusantara, western food, chinesse food dan lainnya.

Bersepeda sore hari di bibir pantai Seed Resort
Bersepeda sore hari di bibir pantai Seed Resort. Foto via seedresort.com

Fasilitas lainnya dapat kamu nikmati seperti Tree of Life Bicycle, snorkeling dan diving, stand up paddle, kayak eksspedisi, Boat transfer, dan paling populer adalah sunset boat bicycle dimana para pengunjung dapat bersepeda di bibir pantai dengan menikmati panorama sunset pulau Rote. Untuk kamu yang hanya makan siang atau menikmati sore hari, tidak hatus menginap, namun cukup menyetorkan deposit senilai Rp. 250.000 per orang. Deposit ini bisa kamu pergunakan dengan menukar berbagai menu restoran dan persewaan sepeda hingga alat snorkeling dan diving. Next

ramadan
Pegunungan Zhanjiajie

Wisata Pegunungan Kras di Zhangjiajie Menjadi Salah Satu Tempat Syuting Film Avatar

Chago Korean BBQ all you can eat

Makan Daging Sepuasnya di Chago Korean BBQ, All You Can Eat Murah Meriah