in ,

Makan Daging Sepuasnya di Chago Korean BBQ, All You Can Eat Murah Meriah

Chago Korean BBQ all you can eat

Indonesia tak akan ada habisnya bila berbicara mengenai kuliner. Kali ini, Teman Traveler akan diajak  untuk ke kota Bandung menikmati BBQ-an super seru dan murah.

Baca juga : Soto Lenthok Pak Mul, Kuliner Berkuah dengan Rasa Juara di Jogja

Chago Ayce di Antapani Bandung, menyajikan konsep all you can eat dengan harga yang terjangkau. Selain BBQ-an ala Korea, kamu juga akan disuguhkan dengan menu suki yang segar dan gurih.

Makan sepuasnya dengan harga murah meriah

Chago mengusung konsep di mana para pengunjung dapat menikmati semua hidangan dengan sekali bayar atau all you can eat. Restauran Chago terletak di Jalan Purwakarta no. 48, Antapani, Kota Bandung. Tempat makan ini buka mulai dari pukul  11.00 hingga pukul 22.00 WIB. Chago Korean Barbeque di daerah Antapani ini merupakan cabang ke-5 dan cabang lainya berada di Garut, Tasik, Lampung, dan Rancaekek.

Foto via Restaurant Guru

Untuk menikmati berbagai sajian makanan yang disediakan, kamu cukup membayar Rp49.000 per orang. Namun jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp yang tertera di Instagram mereka @chago.id5 dan kalian akan langsung disuguhkan menu grill dan suki yang bakal membuat perutmu kenyang.

Tersedia berbagai macam menu

Setelah kamu reservasi dan datang ke Chago, kamu akan akan disajikan dengan menu grill yang terdiri dari daging ayam dan daging sapi yang sudah dimarinasi, yang akan diantarakan ke meja kamu. Serta beberapa side dish seperti sayuran, snack, serta minuman yang bisa diisi ulang dengan gratis dengan rasa cokelat dan mangga. Bila belum puas dengan itu, kamu juga bisa memesan soju halal serta es krim secara gratis setelah makan, dengan rasa semangka dan nanas yang bisa dipilih salah satunya.

Foto via Restaurant Guru

Untuk bumbu dan saosnya, akan dipisah agar kamu bisa mencampur sendiri tingkat kepedasan yang diinginkan. Tak hanya itu, untuk menu suki, kamu juga akan disuguhi dengan aneka bakso seafood, sayuran, dan mi. Ada juga kimchi yang memiliki rasa khas asam yang bisa menambah cita rasa pada makananmu. Untuk  kuahnya sendiri, akan diberikan kuah tomyum yang memiliki rasa gurih, segar, asam, dan sedikit pedas. Jangan khawatir, kamu bisa minta isi ulang makanan kamu berkali-kali serta diberi waktu makan maksimal 2 jam dan wajib habis ya, karena bila tidak habis akan kena charge.

Rute menuju lokasi

Chago Korean Barbeque ini no pork dan no lard, jadi dijamin halal. Untuk  lokasi Chago sendiri berada di deretan ruko daerah Antapani yang bersebelahan dengan Bakso Semar Asli. Dari Pasar Ceplak, kalian dapat naik angkutan umum bahkan berjalan kaki.

chago
Foto via Restaurant Guru

Namun bila tak ingin tersasar, kalian dapat mengikuti panduan dari Google Maps maupun memesan ojek online untuk langsung menuju Chago Korean Barbeque. Walaupun tempatnya tidak terlalu luas, namun cukup nyaman untuk dikunjungi dengan keluarga maupun dengan teman-temanmu. Jadi siapkan perut kosong mu ya.

Dengan label sebagai all you can eat termurah di Bandung, tak ada salahnya untuk mencoba menikmati seluruh menu yang di sediakan di Chago Korean Barbeque. Selain murah kamu juga bisa kenyang lebih lama di sini. Next

ramadan
Menikmati siang hari di pelatatan kolam renang Seed Resort

Seed Resort, Satu-Satunya Penginapan Pulau Rote Suguhkan Pemandangan Memukau, Cocok Untuk Liburan Nataru

Spot wisata di Gunung Bromo

Rekomendasi Urutan Spot Destinasi di Gunung Bromo yang Bikin Wisatamu Makin Seru