in , ,

Sego Banting Cak San, Kuliner Malam Malang yang Ramah di Kantong!

Kuliner Malam Murah Maknyus Malang ya Sego Banting Cak San!

Berencana untuk liburan ke Malang? Kota Apel ini memang terkenal akan berbagai tempat wisatanya. Eits, tapi bukan hanya tempat wisata aja loh! Malang juga menyimpan berbagai macam kuliner legendaris yang tentunya menggugah selera Teman Traveler. Jika berkunjung ke Malang dan kelaparan tengah malam, Teman Traveler wajib coba kuliner yang satu ini, Sego Banting Cak San! Apa saja sih menu makanannya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Coban Beruk dan Barnawi, Surga Tersembunyi Jabung

Buka Malam Tutup Pagi

Sego Banting Cak San via Instagram @makan_yukzzz

Sego Banting Cak San ini sangat cocok bagi Teman Traveler yang kelaparan dan ingin kulineran tengah malam, karena kuliner ini mulai buka pada pukul 21:00 hingga 03:30 WIB. Meskipun jam bukanya cukup malam, tapi tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan warga Malang mulai dari pelajar hingga orang dewasa rela mengantri sebelum jam buka. Jadi, Teman Traveler ingin berkunjung ke sini, jangan terlalu mepet dengan jam buka jika tidak ingin kehabisan!

Berlokasi Dalam Gang Kecil

Isi Satu Porsi Nasi via Instagram @foodyliciouzzz

Sego Banting Cak San berlokasi di Jl. Jombang No 1, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur dan berada di sekitar kampus UNM (Universitas Negeri Malang). Jika ingin menemukan tempat ini, Teman Traveler harus parkir di depan gang kecil sebelum masuk masuk ke dalam gangnya. Jangan khawatir, di depan gang ini akan ada banyak motor dan mobil parkir lengkap dengan tukang parkir yang akan mengarahkan Teman Traveler.

Harga Sangat Ramah di Kantong

Berbagai Macam Gorengan via Instagram @makan_yukzzz

Sego Banting Cak San ini menyajikan nasi bungkus yang berisikan sekepal nasi dengan lauk, tahu tauge, dadar tepung, bihun dan sambal. Meskipun sederhana, tapi Sego Banting ini memiliki ciri khas rasa yang membuat Teman Traveler ketagihan. Selain itu, harga untuk sebungkus Sego Banting hanya Rp3.000 saja loh! Murah meriah bukan?

Jika Teman Traveler kelaparan, Sego Banting juga memiliki porsi yang lebih banyak dengan harga yang lebih tinggi namun hingga harga Rp10.000 saja. Selain nasi bungkus, di sini juga menjual berbagai macam gorengan, seperti pisang goreng, heci, tahu isi, dan tempe menjes dengan harga Rp1.000 per bijinya.

Bagaimana Teman Traveler? Tertarik untuk mencoba Sego Banting Cak San? Jangan lupa berkunjung kesini ya Teman Traveler jika sedang di Malang dan saat bumi sudah kembali baik seperti sedia kala ya. Cita rasanya dijamin akan buat Teman Traveler ketagihan! Next

ramadan

Bingung Mau Makan Apa di Jakarta? Rekomendasi Ketoprak Ini Bisa Jadi Pilihan Terbaik

4 Kuliner dengan Sajian Kuning Telur Mentah di Indonesia