in ,

Seleb Indonesia Doyan Nge-vlog Traveling, Cerita Liburannya Super Seru

4 Seleb Indonesia Suka Vlog Traveling, Punya Pengalaman Seru dan Heboh

Seleb Indonesia Doyan Vlog Traveling via Instagram @genhalilintar
Seleb Indonesia Doyan Vlog Traveling via Instagram @genhalilintar

Beberapa seleb Indonesia doyan melakukan vlog traveling, mereka punya cerita seru selama liburan. Terutama artis yang sudah punya momongan, karena tentunya persiapan dan perjalanan trip menjadi lebih seru. Mulai dari Ayudia Bing Slamet dengan anak tunggalnya sampai Gen Halilintar yang punya 11 momongan. Mau tahu cerita mereka?

Baca juga : Warung di Senen Jakarta, Bukber Dekat Museum Kebangkitan Nasional

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Liburan Bareng Nenek dan Si Kecil via Instagram @dittopercussion
Ayudia Liburan Bareng Nenek dan Si Kecil via Instagram @dittopercussion

Ayudia Bing Slamet selalu membagikan momen liburannya. Dia dan Ditto, sang suami, saling merekam secara bergantian. Keduanya tampak sabar selama jalan-jalan dengan sang buah hati, Sekala.

Salah satu cerita berkesan dari perjalanan mereka adalah ketika liburan bersama sang nenek. Berhubung beliau sudah tidak bisa jalan terlalu jauh dan lama, maka terdapat perlakuan khusus saat naik dan turun pesawat. Ayudia cs. menemani nenek naik bus bandara menuju apron dan menggunakan lift khusus untuk masuk ke dalam pesawat.

Gen Halilintar

Hebohnya Liburan di Gunung Bersalju via Instagram @genhalilintar
Hebohnya Liburan di Gunung Bersalju via Instagram @genhalilintar

Pernah membayangkan liburan bareng 11 anak? Itulah gambaran traveling Gen Halilintar. Seleb Indonesia tersebut memang suka membagikan momen trip melaui vlog traveling. Dari sanalah dapat terlihat bagaimana seru dan ribetnya jalan-jalan bareng keluarga besar.

Misalnya ketika mereka liburan ke Uzbekistan untuk syuting video klip Ziggy Zagga. Saat mereka harus mengambil video di Gunung Chimgan, terlihat bagaimana repotnya mengatur formasi. Ditambah lagi suasana di gunung salju itu begitu dingin dan kaki pun tidak mudah berpijak.

Rachel Vennya

Momen Liburan Mereka Kala di Phuket via Instagram @rachelvennya
Momen Liburan Mereka Kala di Phuket via Instagram @rachelvennya

Seleb Indonesia yang juga doyan vlog traveling selanjutnya adalah Rachel Vennya. Beauty influencer ini suka jalan-jalan keliling dunia bahkan sampai ke Kenya, Afrika Timur.

Salah satu cerita lucu adalah saat mereka liburan ke Jepang, tepatnya di Tokyo Disneyland. Tujuannya tentu demi menyenangkan si kecil, namun sayangnya dia malah tidur terus di stroller. Akhirnya mama dan papanya deh yang have fun di sana.

Sabai Dieter

Sabai Ketika Jalan-jalan di Jepang via Instagram @sabaidieter
Sabai Ketika Jalan-jalan di Jepang via Instagram @sabaidieter

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan kocak nan seru, Sabai dan Ringgo? Selain punya foto-foto liburan menarik di Instagram dan caption lucu, mereka ternyata salah satu seleb Indonesia yang doyan vlog traveling.

Salah satu momen jalan-jalan seru keduanya adalah saat berada di Hong Kong. Berhubung liburan bareng Bjorka, mereka harus membawa stroller. Nah ternyata ada beberapa tempat di mana mereka harus mengangkat stroller secara manual.

Jadilah Sabai dan Dieter harus adu kuat, demi kenyamanan Bjorka. Berkat kejadian itu, keduanya bertekat membawa stroller yang lebih ringan.

Seru juga cerita di balik liburan seleb Indonesia tersebut. Setuju? Pengalaman menarik apa yang dialami Teman Traveler saat jalan-jalan? Next

ramadan

Exotic Cave Temple at Pura Goa Giri Putri Nusa Penida

Myths and Legends at the Forbidden Island of Satonda