in ,

Selebgram Punya Bisnis Kuliner, Terbaru Punya Awkarin dengan Masakan ala Ibu

4 Kuliner Beragam Milik Selebgram Indonesia

Selebgram Bisnis Kuliner via Instagram @awkenyang
Selebgram Bisnis Kuliner via Instagram @awkenyang

Tidak sedikit selebgram yang merambah ke bisnis kuliner. Mereka menawarkan penganan mulai dari ayam geprek sampai masakan rumah ala ibu. Ada yang sudah punya banyak cabang, maupun hanya bisa dipesan via online. Berikut Travelingyuk rangkum 4 selebgram yang sajikan pilihan penganan buat kulineran.

Baca juga : Desa Bayung Gede Bali, Misteri Gantungan Ari-ari

Bisnis Kuliner Rumah Sedep by Selebgram Rachel Vennya

Rumah Sedep via Instagram @ngalacambs
Rumah Sedep via Instagram @ngalacambs

Kalau Niko berhasil dengan sate taichannya, maka Rachel Vennya juga punya bisnis kuliner bertajuk Rumah Sedep. Restoran tersebut bergaya warteg, di mana lauk pedasnya dipajang di etalase.

Beberapa menu andalannya adalah cumi cabe asin, cumi tinta hitam, dan tumis kerang. Harga makanan di Rumah Sedep ramah di kantong, kurang lelbih Rp13 ribuan. Rumah Sedep berlokasi di Tebet Raya Nomor 58B, Tebet, Jakarta Selatan.

Selebgram Awkarin Punya Bisnis Kuliner Awkenyang

Udang Saus Telur Asin via Instagram @awkenyang
Udang Saus Telur Asin via Instagram @awkenyang

Selebgram yang baru saja merambah bisnis kuliner adalah Awkarin. Publik Figur Indonesia satu ini menyajikan penganan rumahan ala masakan ibu. Beberapa menu yang dapat dipesan Teman Traveler adalah opor ayam, sambal goreng ati, cumi balado, udang saus telur asin, dan daging balado. Ada juga pilihan paket yang sudah termasuk nasi dengan 2 sampai 3 lauk.

Harga untuk menu lauk sebanyak 250 gram mulai dari Rp70 ribuan, sedangkan paket sekitar Rp40 ribuan sampai Rp50 ribuan. Untuk saat ini, Teman Traveler dapat pesan via akun Line resmi dan Go Food di area Jakarta.

Ayam Ok-Cis by Ria Ricis

Selebgram Bisnis Kuliner
Ayam Krispi Mozarella via Instagram @ayam_ok_cis_bali

Selanjutnya ada selebgram sekaligus Youtuber populer Indonesia Ria Ricis yang merambah bisnis kuliner bersama sang kakak Oki Setiana Dewi. Publik figur yang terkenal sebagai penggemar squishy dan mermaid ini menghadirkan pilihan ayam geprek, seperti krispi dan mozarella.

Selain itu, Teman Traveler juga bisa cobain menu lain seperti lele, jamur, dan tumis sayur. Modal yang dikeluarkan tidak sampai bikin bangkrut, mulai dari Rp5 ribuan sampai Rp25 ribuan. Beberapa cabang Ayam Ok-Cis ada di Rawamangun, Depok, Jogja, Bali, Bandung, dan Makassar.

Mie Bangcad by Arief&Tiara

Selebgram Bisnis Kuliner
Mie Kuah Pedas via Instagram @miebangcad

Sajian mie pedas masih jadi kesukaan para penggemar kuliner. Salah satu pilihan restonya adalah Mie Bangcad milik Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Teman Traveler bisa pilih macam-macam topping, seperti usus, kornet, ampela, sosis, milo, dan es krim.

Selain mie, ada juga ayam geprek, roti dan pisang bakar. Teman Traveler hanya perlu keluarkan budget Rp20 ribuan. Gerai milik selebgram plus Youtuber ini berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 92, Tebet, Jakarta Selatan.

Sudah pernah mencoba salah satu menu dari kuliner selebgram tersebut? Bagaimana menurut Teman Traveler? Next

ramadan
Spot sunset Makassar

Pecinta Senja? Inilah Spot Sunset Makassar yang Wajib Dikunjungi

Bika Ambon Medan, Confusing yet Wonderful Malay Cake