in ,

Sempat Hilang di Bromo, Pria Asal Malang Akhirnya Ditemukan

Gunung Bromo
Gunung Bromo

Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Malang. Keindahannya memang cukup menakjubkan. Dengan area yang cukup luas, spotnya pun banyak. Berbeda dengan gunung kebanyakan, akses ke sini sudah mudah bahkan bisa menggunakan kendaraan bermotor.

Baca juga : Icip-icip Kuliner di Pandeglang, Sedapnya Bikin Terngiang

Gunung Bromo
Gunung Bromo

Di balik keindahannya itu ada cerita mengejutkan yaitu hilangnya wisatawan asal Malang yang beberapa waktu lalu berkunjung ke kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Namanya adalah Roni Nur Efendi yang diketahui berasal dari Desa Mangliawan, Pakis, Malang. Pria berusia 20 tahun tersebut berangkat ke Bromo via Tutur. Sebelum dilaporkan hilang ia bersama rombongan temannya berjumlah 7 orang sempat datang ke Puncak Penanjakan.

Setelah puas menikmati momen di situ, mereka mengarah ke lautan pasir yang letaknya tepat di bawah penanjakan. Pada saat itulah ia terpisah dari teman-temannya. Setelah dilaporkan ke pihak TNBTS dan dilakukan pencarian, Roni dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

“Benar sudah ditemukan,” kata Kepala Resort TNBTS Bukit Penanjakan, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Susion, Selasa (21/6/2022). Tim sar gabungan kemudian dikerahkan untuk mengevakuasi Roni Next

ramadan

Listrik Naik per 1 Juli 2022, Pemerintah Cabut Subsidi Untuk 5 Golongan, Kamu Termasuk?

Junk Food, Bahaya diBalik Kelezatannya