in , ,

Super Ramah Kantong, Berburu Senja di Discovery Shopping Mall Kuta

Menikmati Senja Tanpa Kuras Kantong di Bali

Senja di Discovery Mall Kuta
Senja di Discovery Mall Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Menikmati suasana senja dan berburu pemandangan matahari tenggelam, memang wajib dilakukan saat berkunjung ke Bali. Ada beberapa kafe keren yang menawarkan pengalaman tersebut, namun Teman Traveler wajib merogoh kantong dalam-dalam jika berada di sana. Tenang saja, ada yang gratis dan tak kalah menawan. Penasaran? Yuk, simak ulasan berburu sunset di Discovery Shopping Mall Kuta berikut ini.

Baca juga : Bukan Manis, Incip Sensasi Pedas Gudeg Solo Bu Mari

Berfoto dengan latar belakang sunset di Discovery Shopping Mall (c) Rosita/Travelingyuk

Super Ramah Kantong

Wisatawan menanti matahari terbenam di belakang Discovery Shopping Mall (c) Rosita/Travelingyuk

Sedang berada di Bali, tapi bingung menentukan lokasi menikmati
sunset yang ramah kantong? Budget pas-pasan tapi ingin nongkrong di tepi pantai? Tenang saja, ada banyak tempat di Pulau Dewata yang bisa kalian kunjungi Teman Traveler.

Pemandangan matahari terbenam di Bali Discovery Shopping Mall (c) Rosita/Travelingyuk

Daripada memesan tempat di kafe-kafe mahal, Teman Traveler bisa menghemat budget dengan meluncur ke pantai di belakang Discovery Shopping Mall Bali. Tempat ini bisa jadi salah satu opsi bagi kalian yang ingin nongkrong menikmati senja tanpa mengeluarkan budget besar di Pulau Dewata. 

Belanja, Senang-senang, dan Nongkrong

Menikmati matahari terbenam (c) Rosita/Travelingyuk

Discovery Shopping Mall merupakan salah salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kuta. Lokasi tepatnya ada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung. Posisi mall ini bersebelahan dengan Discovery Kartika Plaza Hotel.

Mall megah ini menyediakan segala macam kebutuhan, mulai belanja, kuliner, hingga sederet arena hiburan. Asyiknya lagi, bagian belakang pusat perbelanjaan menawarkan panorama pantai yang luar biasa. Cocok dijadikan tempat nongkrong menikmati suasana senja di Pulau Dewata.

Menghadap Langsung Pantai Kuta

Wisatawan asyik berfoto dengan panorama matahari terbenam (c) Rosita/Travelingyuk

Siapa tak kenal Pantai Kuta? Kawasan ini jelas sudah tidak asing di telinga wisatawan Nusantara maupun mancanegara. Jika Teman Traveler berjalan ke bagian belakang Bali Discovery Mall, kalian akan menemukan deretan tangga yang langsung menghadap ke Kuta. Cukup unik bukan?

Deretan anak tangga ini biasanya kerap digunakan wisatawan untuk
duduk-duduk santai sembari menikmati suasana senja. Jika sedang beruntung, tempat ini biasanya juga menyajikan live music dan mengadakan beragam acara seru lainnya.

Pas Bagi yang Menginap di Kawasan Kuta

Discovery Shopping Mall berada satu garis dengan Pantai Kuta, sehingga spot sunset ini cocok bagi kalian yang menginap di sekitar Kuta. Kalian bahkan juga bisa berjalan kaki ke sini.

Namun jangan salah Teman Traveler, Bali Discovery Mall bukan berada di dekat pintu masuk Pantai Kuta. Kalian masih harus berjalan sedikit hingga sampai di seberang Waterbom Bali. Meski tak sekeren kafe-kafe pinggir pantai di Pulau Dewata, pemandangan matahari terbenam di sini tak kalah kerennya kok.  Next

ramadan

Spot Bebatuan Instagenic di Bandung, Mampir Kesini Berasa Jadi Traveler Sejati!

Tempat Makan Indonesia di Seoul via Instagram @rrrrani

Tempat Makan Indonesia di Seoul, Mampir Pas Lagi Kangen Kuliner Nusantara