in ,

Senja Pagi, Kafe di Magelang dengan View Enam Gunung

Senja Pagi Magelang
Senja Pagi Magelang

Magelang adalah daerah yang dekat dengan pegunungan, beberapa area bahkan memiliki pemandangan yang begitu indah. Hawanya sejuk dan bikin betah. Magelang tidak hanya menawan karena Candi Borobudurnya, tapi ada juga spot yang menambah daya tarik tetangga Jogjakarta ini. Teman Traveler bisa mencoba datang ke Senja Pagi Cafe and Eateri. Kenapa begitu? Berikut ini alasannya.

Baca juga : Pilihan Festival Bulan Juni 2019, Yuk Catat Tanggalnya!

1. Paket Sunrise Senja Pagi

Paket Sunrise Senja Pagi
Paket Sunrise Senja Pagi

Seperti namanya, baik senja atau pagi semuanya menawarkan pemandangan yang begitu indah. Untuk Teman Traveler yang hobi berburu spot sunrise, bisa mengambil paket breakfast dengan panorama matahari terbit yang keren. Untuk paket ini pengunjung diharuskan reservasi terlebih dahulu ke kontak yang tercantum di akun Instagram Senja Pagi

2. View Enam Gunung

View Enam Gunung
View Enam Gunung

Waktu yang paling pas datang ke sini memang saat pagi atau sore hari, ketika cuaca cerah. Teman Traveler bisa menikmati dari dekat pemandangan Gunung Merbabu yang bersanding serasi dengan Gunung Merapi. Di baliknya ada juga pemandangan Gunung Sindoro-Sumbing. Semuanya membentuk lanskap yang memesona.

3. Menu di Senja Pagi Magelang

Senja Pagi Magelang
Senja Pagi Magelang

Harga yang dibandrol di kafe ini juga murah meriah. Untuk minumannya hanya sekitar RP 10 ribu hingga Rp 20 ribuan saja. Sudah bisa mendapat minuman seperti kopi, teh, jus, hingga wedang uwuh. Untuk menu makanannya, ada rice bowl, nasi goreng, hingga sop ayam yang kisaran harganya juga di bawah Rp 20 ribuan.

4. Lokasi Kafe Senja Pagi

Senja Pagi cafe
Senja Pagi cafe

Kafe yang sedang naik daun ini berlokasi di Kragon, Madyogondo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor selama 1 jam dari pusat Kota Magelang.

Itulah beberapa hal tentang Senja Pagi Cafe and Eatery yang saat ini banyak dikunjungi para pecinta kuliner sekaligus pemburu pemandangan indah. Jika ke Magelang, jangan lupa mampir ya Teman Traveler. Next

ramadan
Gunung Hallasan dengan panorama pulau Jeju yang menawan

Destinasi Keren dan Menakjubkan Siap Memanjakanmu di Pulau Jeju

Komodo

Kenaikan Tarif Pulau Komodo Ditunda Hingga 2023