in , ,

Senyum World Hotel, Atmosfer Beda di Tiap Lantai

Pengalaman Baru dalam Menginap di Senyum World Hotel

Kolam renang Senyum World
Kolam renang Senyum World (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Menyandang status sebagai kota wisata favorit di Jawa Timur, Batu tawarkan beragam pilihan penginapan menarik bagi wisatawan luar kota. Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Senyum World Hotel. Lokasinya sangat strategis, beralamat di Jalan Ir. Soekarno no. 144, Beji, Kecamatan Junrejo. Sangat mudah diakses dari arah manapun.

Baca juga : Enjoying the Spicy yet Tasty Sate Plecing in Bali

Atmosfer Berbeda di Tiap Lantai

img_3989_ahB.JPG
Senyum World Hotel (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Hotel bintang empat ini tawarkan keunikan yang membuatnya beda dari akomodasi kebanyakan. Sesuai namanya, tiap lantai di penginapan ini mengusung tema berbeda yang terinspirasi dari beberapa negara. Mulai dari Indonesia, Jepang, Tiongkok, Yunani, Maroko, Meksiko, hingga benua Eropa.

img_3977_vY0.JPG
Lorong lantai bertema Afrika (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Teman Traveler akan menemukan desain interior berbeda di masing-masing lantai. Mulai dari lorong hingga kamar, semuanya dirancang dengan menampilkan ciri khas negara/wilayah yang dijadikan inspirasi. Musik yang diputar di tiap lantai pun berbeda, menyesuaikan dengan tema yang sedang diusung.

Fasilitas Lengkap

img_3927_8JJ.JPG
Lapngan golf dan wahana permainan lain (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Tak hanya manjakan pengunjung dengan fasilitas kamar luar biasa baik, Senyum World Hotel juga memiliki beberapa fasilitas unggulan lain. Salah satunya adalah One Stop Recreation, yang memungkinkan para tamu menjajal banyak keseruan dalam satu tempat.

img_3932_NQQ.JPG
Playground (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Di sini Teman Traveler akan menemukan skypool dengan pemandangan pegunungan. Kolamnya dibagi menjadi beberapa ukuran, aman dijajal pengunjung dewasa maupun anak-anak. Bahkan ada juga wahana ala waterboom, lengkap dengan seluncuran dan ember tumpah. Selain itu masih ada arena golf, panjat tebing, mini futsal, playground, dan masih banyak lagi.

img_3933_uS5.JPG
Ruang Perpustakaan (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang membutuhkan tempat untuk bekerja, langsung saja meluncur ke area perpustakaan. Bagaimana, fasilitasnya benar-benar lengkap kan? Tak hanya cocok untuk keluarga, Senyum World juga pas untuk menemani kalian yang tengah berbulan madu. 

Tarif Menginap

img_3964_m9E.JPG
Kamar hotel (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Tarif menginap di Senyum World Hotel dipatok sekitar Rp900.000 per malam. Namun untuk akhir pekan, tarif tersebut bisa melambung hingga Rp1.200.000. Sedikit mahal memang, namun tentunya sepadan dengan fasilitas yang didapat. Untuk proses booking, kalian bisa manfaatkan jasa online travel agent kesayangan atau datang langsung ke meja resepsionis mereka.

Lokasi Strategis

img_3998_Dvm.JPG
Area makan (c) Chandra Xave/Travelingyuk

Hotel ini masih satu komplek dengan Jatim Park 3, jadi Teman Traveler tinggal turun ke lantai bawah jika ingin menjelajah kawasan wisata populer tersebut. Lokasi penginapan juga cukup dekat dengan sejumlah destinasi menarik lain di Batu.

Untuk menuju Alun-alun, Teman Traveler hanya perlu 13 menit berkendara. Sementara untuk menuju Museum Angkut dan Jatim Park 1, hanya butuh kira-kira 12 menit berkendara. Cukup praktis bukan?

Bagaimana, keren bukan Senyum World Hotel ini? Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Batu dan membutuhkan alternatif tempat menginap apik dengan fasilitas lengkap, tak ada salahnya mencoba mampir ke sini.    Next

ramadan

Menangkap Cantiknya Matahari di Pantai Lasiana Kupang

Kampung Batik Laweyan, Sarana Edukasi dan Promosi Batik Terbaik di Solo