in ,

Sikembang Park di Batang, Suguhkan Spot Warna-warni untuk Selfie

Ragam Pesona Sikembang Park di Batang yang Selalu Terbayang

Via Instagram yossikavm
Via Instagram yossikavm

Berbagai daerah di Indonesia terus bergeliat memunculkan banyak destinasi wisata. Karena bisa dibilang beberapa tahun terakhir ini, traveling menjadi salah satu gaya hidup banyak orang. Jawa Tengah sebagai salah satu daerah di Indonesia juga banyak menyuguhkan destinasi wisata yang bisa jadi pilihan. Salah satu yang menyuguhkan spot Instagenic yang bisa dilirik adalah Sikembang Park.

Baca juga : Artap Surabaya, Kolaborasi Apik Galeri Seni dan Kafe Instagenic

Sikembang Park ini merupakan destinasi wisata yang mengusung konsep alam yang dipadukan dengan wisata kekinian. Memang bisa dibilang konsep alam yang dipadukan dengan berbagai spot kekinian memang sedang naik daun dan banyak digemari. Terutama generasi millennials yang kebanyakan traveling untuk memperbanyak foto.

Lokasi Sikembang Park

Sikembang Park yang istimewa, Via Instagram mahmudahprasetyo
Sikembang Park yang istimewa, Via Instagram mahmudahprasetyo

Sikembang Park ini berada di Kabupaten Batang, lokasi tepatnya berada di Dukuh Kebaturan, Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado. Akses menunju ke Sikembang Park ini sudah lumayan mudah. Rute yang paling mudah untuk ditempuh adalah dari Alun-Alun Batang langsung saja ke arah selatan ke Bandar lalu ke Pesantren Tazaka, lurus menuju ke Omah Tani selanjutnya melewati Desa Kembangan dan langsung menuju ke Desa Kebaturan.

Alam yang sangat mempesona, Via Instagram mailatulhikmah
Alam yang sangat mempesona, Via Instagram mailatulhikmah

Lokasinya berada di pinggir jalan, jadi kamu tidak akan kesulitan saat mencarinya. Satu hal lagi, tidak hanya mudah ditemukan, lokasi di sekitaran Sikembang Park ini juga sangat sejuk. Jadi, meskipun sudah siang kamu tidak akan kepanasan.

Sudah Hits Sejak Tahun 2016

Alam yang bikin betah, Via Instagram adierwnt
Alam yang bikin betah, Via Instagram adierwnt

Lokasi wisata di Batang ini sudah hits sejak tahun 2016 yang lalu. Semakin ke sini semakin diperbanyak spot-spot seru yang bisa untuk dijajal oleh para pengunjung. Mulai dari spot selfie sampai dengan ragam fasilitasnya. Contoh spot selfie yang banyak difavoritkan para pengunjung yang datang antara lain gardu pandang, hammock, jembatan bambu, rumah kaca, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tiket Masuk ke Sikembang Park

Suguhkan banyak spot Insragenic, Via Instagram intialsi_456
Suguhkan banyak spot Insragenic, Via Instagram intialsi_456

Sikembang Park merupakan surganya pecinta selfie. Perpaduan antara alam dan spot Instagenic mampu menyihir para pengunjung yang hadir. Nah, buat kamu yang ingin jalan-jalan ke tempat wisata di Batang ini, tiketnya sangat murah. Per Juli 2018 ini, tiket masuk Rp5,000 dan biaya parkir mobil Rp5,000. Sementara untuk parkir motor tidak dikenakan biaya alias gratis.

Kapan traveling ke sini? Via Instagram lylaaaaaa_
Kapan traveling ke sini? Via Instagram lylaaaaaa_

Selain banyaknya spot selfie yang ditawarkan oleh pengelola. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu jajal. Sebut saja flying fox, mobil off road, mandi bola, kolam renang anak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selanjutnya, Sikembang Park ini akan terus menambah fasilitas guna tetap menarik pengunjung untuk datang. Tertarik untuk berjelajah ke Sikembang Park? Next

ramadan

Nikmati Rendang khas Restoran Garuda Medan, Rasanya Istimewa

Kedai Kopi Legendaris

Tiga Kedai Kopi Legendaris di Bangka dan Belitung, Wajib Mampir!