in ,

Nikmati Rendang khas Restoran Garuda Medan, Rasanya Istimewa

Restoran Garuda di Medan

Restoran Garuda Medan

Jalan-jalan ke Medan rugi kalau tidak mencicipi buah yang menjadi ikon kota ini. Apalagai kalau bukan durian. Buah dengan rasa manis dan bertekstur tebal. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mencoba makanan lainnya. Kuliner khas Minang misalnya. Salah satu tempat dengan menu bisa kamu temukan di Restoran Garuda. Apa saja menu andalannya? Yuk baca ulasannya.

Baca juga : Katedral Svetitskhoveli, Gereja yang Menyimpan Jubah Yesus

Resto Legendaris yang Punya Banyak Cabang

Resto Khas Minang di Medan
Resto Khas Minang di Medan via instagram/@kamalia.kamal.14

Restoran Garuda, begitulah nama dari tempat makan khas Minang di Jalan Gajah Mada No. 8, Medan ini. Bukanlah resto baru, Garuda sudah berdiri sejak tahun 1976. Menariknya, Restoran Garuda sudah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang lain. Bukan hanya di Medan, tapi juga di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, dan Bandar lampung. Bahkan, ada juga cabang di Singapura.

Menu di Restoran Garuda
Menu di Restoran Garuda via instagram/@miszedazis

Tawarkan Rendang Sebagai Menu Andalan

Rendang di Garuda
Rendang di Garuda via instagram/@kulinermedan

Berbeda dengan resto lain, Garuda punya menu andalan yang citarasanya bisa berbeda antara satu cabang dengan lainnya. Di Jalan Gajah Mada, rasanya lebih gurih manis. Sedangkan lainnya, ada yang hanya berasa gurih tak manis. Perbedaan ini sebenarnya bukti modifikasi agar rendang khas Garuda bisa mengglobal. Untuk bahan yang digunakan juga tak asal pilih. Pemiliknya memilih bahan berkualitas untuk menjaga rasa.

Rendang Khas Garuda
Rendang Khas Garuda via instagram/@rieocci

Varian Rendang yang Rasanya Istimewa

Aneka menu di Garuda
Aneka menu di Garuda via instagram/@abasss12

Tak hanya cita rasanya yang mengglobal, jenis rendang di Restoran Garuda juga banyak. Setidaknya lebih dari 10 macam yang sipa memanjakan lidah. Ada rendang daging has, rendang gajeboh(dari lemak daging sapi), rendang hati, rendang limfa, hingga rendang ayam. Menariknya, ada juga pilihan menu yang cocok untuk pelanggan yang hidup sehat. Pasalnya, rendang tersebut tidak dimasak dengan santan, melainkan susu.

Nasi Padang di Garuda
Nasi Padang di Garuda via instagram/@yusnita.erni.9

Miliki Tim Khusus untuk Cek Rasa Makanan

Menu enak di Restoran Garuda
Menu enak di Restoran Garuda via instagram/@dolly_regar

Restoran Garuda tidak hanya menggunakan bahan berkualitas, mereka juga merekrut orang untuk memastikan cita rasa menu makanan. Tim yang terdiri dari 20 orang tersebut bertugas menguji rasa sebelum makanan dijual ke pelanggan. Lidah tim inilah yang menjadi alat ukur agar rasanya tak berubah. Wah, pasti seru banget jadi tim penguji rasa ya!

Menu enak di Garuda
Menu enak di Garuda via instagram/@yusnita.erni.9

Itulah ulasan tentang Restoran Garuda yang ada di Medan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba makan di sini kan? Next

ramadan
Via Instagram nita_imasari

Soto Ayam Rombongan Pak Mul Semarang, Kondang Sejak Puluhan Tahun

Via Instagram yossikavm

Sikembang Park di Batang, Suguhkan Spot Warna-warni untuk Selfie