in

Nikmati Sensasi Bermalam Seru di Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort [via [email protected]]

Kamu bisa membayangkan batu itu sebagai Bogornya Jawa Timur. Setiap waktu, terutama saat liburan dan weekend, Batu akan dibanjiri oleh wisatawan. Tidak hanya lokal, tapi juga dari luar daerah. Alasannya sudah pasti karena terdapat banyak destinasi wisata di sana. Selain itu, kondisi alamnya juga sangat indah dengan bukit-bukit hijau dan udara yang menyegarkan. Jika kamu sudah lelah dengan kehidupan perkotaan, maka datang ke Kota yang bersebelahan dengan Kota Malang itu adalah solusi yang tepat.

Baca juga : Cuma Modal Rp 20 Ribu, Bisa Liburan ke Purwakarta!

Jika kamu nggak puas hanya keliling dalam waktu satu hari saja, maka sebaiknya kamu bermalam di Batu. Suasananya nggak kalah keren saat malam hari. Agar kamu lebih nyaman lagi, maka memilih tempat menginap harus diperhatikan betul. Kamu merekomendasikan The Singhasari Resort. Bangunannya yang megah dengan fasilitas yang lengkap akan memanjakanmu selama berad di sana. Apa sih yang akan kamu dapatkan jika menginap di Singhasari Resort? Cari tahu jawabannya lewat beberapa ulasan di bawah ini.

1. Mengintip Keindahan Bangunan Singhasari Resort

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via [email protected]thesinghasari]

Karena kawasan Batu berpotensi sebagai destinasi wisata, maka banyak pengusaha penginapan berbondong-bondong mendirikan fasilitas akomodasi. Salah satu yang terbaik di Batu adalah Singhasari resort di Jalan Ir. Soekarno No, 120, Kota Batu. Lokasinya yang strategis, membuat kamu mudah jika ingin ke mana-mana. Entah ke pusat Kota Malang atau mencoba wahana-wahana seru di Jawa Timur Park serta tempat rekreasi lain di sekitarnya. Mulai didirikan pada tahun 2012 dan hingga saat ini terus dikembangkan agar menjadi penginapan yang terbaik.

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via instagram @kuza_ery]

Bangunan utamanya terdiri dari tiga lantai yang masing-masing lantai dihubungkan dengan lift. Jumlah kamarnya mencapai 193, angka yang cukup membuat Singhasari Resort menjadi salah satu penginapan berbintang. Dari 193 kamar itu, dibagi ke dalam beberapa tipe. Mulai dari Deluxe Kings dengan luas kamar 32 m2, Deluxe Twin dengan luas kamar 32 m2 , Deluxe Premiere Garden View dengan luas kamar 52 m2 , hingga Deluxe Premiere with Pandeman Mountain and Pool View. Harganya tentu disesuaikan dengan tipe kamarnya. Namun harga termurah bisa mencapai Rp. 800 ribu per malamnya.

2. Fasilitas The Singhasari Resort

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via [email protected]thesinghasari]

Tentu bukan Cuma kamarnya yang keren dengan perabotan pendukung seperti AC, TV dan lain sebagainya. Di luar itu, terdapat tempat fitness atau gym buat kamu yang suka berolahraga. Jadi ketika liburan, kamu masih tetap busa menjaga kebugaran. Jangan puas dulu, karena masih ada kolam renang outdoor yang luas dengan latar belakang pegunungan dan bangunan resort yang megah. Bukan hanya berenang, tapi kamu juga bisa memanfaatkan lapangan tenis, golf, hingga basket untuk seru-seruan.

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via [email protected]desi_jonan]

Kadang setelah seharian melakukan aktivitas entah itu bekerja atau berlibur, badan jadi lelah. Singhasari Resort menyediakan solusi untuk hal itu, kamu bisa mencoba fasilitas spa dan pijat. Aneka perawatan bisa membuat tubuhmu jadi lebih segar da rileks.

3. Menyantap Kuliner di Kutaraja Restaurant

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via [email protected]thesinghasari]

Apa di Singhasari Resort kamu hanya akan tidur dan jalan-jalan saja, pasti ada kalanya perutmu keroncongan karena lapar. Pas banget karena Singhasari resort telah menyediakan tempat makan yang penuh dengan hidangan istimewa rasa mantap. Kamu bisa menyebutnya dengan Kutaraja Restaurant. Menu-menunya lengkap mulai dari lokal, Asia hingga Eropa.

The Singhasari Resort [via instagram@thesinghasari]
The Singhasari Resort [via [email protected]thesinghasari]

Kamu bisa memilih yang sesuai dengan seleramu. Jika tidak ingin pergi ke restorannya, pihak resort menyediakan layanan untuk mengantarkan pesanan langsung ke kamarmu. Begitu juga pemesanannya, bisa kamu lakukan dari kamar dengan mengandalkan layanan telepon.

Itulah beberapa ulasan tentang Singhasari resort di Kota Batu, Jawa Timur. Semoga informasi di atas bisa membantumu menemukan tempat menginap yang nyaman. Informasi selengkapnya tentang reservasi bisa kamu cari tahu sendiri di website resminya yaitu www.thesinghasari.com. Next

ramadan

Nusa Lembongan, Bali Rasa Ibiza yang Penuh Tempat Hangout Keren

Cerita di Balik Gedung-Gedung Peninggalan Belanda di Indonesia, Bikin Merinding!