in , ,

Sleman City Hall, Pusat Perbelanjaan Jogja Siap Memanjakanmu

Pusat Perbelanjaan yang Siap Menyambutmu

Area Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Area Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Sleman City Hall adalah mall yang berada di sisi utara Kota Jogja. Pusat perbelanjaan ini dibuka pada 21 Juni 2019 lalu. Belum cukup lama ya Teman Traveler? Ada fasilitas apa saja yang disediakan oleh mall ini? Simak ulasan berikut ya. 

Baca juga : Hutan Mangrove Cantik di Jakarta dan Bekasi, Lokasi Ngadem untuk Traveler Sekitaran Ibu Kota

Memiliki 8 Lantai dan 3 Ballrom

Aneka tenant di Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Aneka Tenant di Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Bangunan di Sleman City Hall dibuat sedemikian rupa untuk menampung jumlah pengunjung yang diharapkan membludak setiap harinya karena selain sebagai pusat perbelanjaan, SCH ini memiliki pangsa pasar yang berbeda dengan mall yang lain. Letaknya yang strategis berada di pintu masuk Kota Jogja dari berbagai kota besar di Jawa Tengah, berharap bisa menampung keperluan pertemuan pengunjuang. 8 lantai juga dilengkapi dengan berbagai macam tenant terkenal, foodcourt, timezone serta bioskop.

Tenant dan Foodcourt Lengkap

Foodcourt di Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Foodcourt di Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Tenant-tenant terkenal seperti Ramayana, Progo, Elzatta juga turut meramaikan Sleman City Hall. Tenant di Sleman City Hall sangat lengkap, dari tenant pakaian dan pakaian muslim seperti Factory Store, ThisIsApril, Triset, Keizha & Soleha. Sepatu dan accesoris meliputi Bogo, Urban&Co, WatchOut, WatchClub, dan Urban Essentials. Foodcourt sebagai alternatif pilihan kenyang pengunjung juga beragam, Bread Talk, JCO, Bakso, Pempek Ny Kamto, hingga foodcourt minuman Chocomilktea dan Thaitea.

Area Parkir yang Luas

Area parkir Sleman City Hall  (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Area Parkir Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Area parkir di Sleman City Hall sangat luas. Pintu masuk yang disarankan apabila Teman Traveler dari arah Jombor sebaiknya melewati jalan gito-gati saja agar tidak memutar terlalu jauh. Selain melewati jalan tersebut, disediakan juga pintu masuk dari pintu depan mall. Tak perlu khawatir tak dapat tempat, karena area parkir yang sangat luas dan direkayasa sedemikian rupa untuk menampung lonjakan pengunjung. Adapun tarif yang diberlakukan adalah berjenjang perjam, namun masih cukup terjangkau di kantong pelajar.

Area Bermain Anak dan Bioskop

Timezone Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Timezone Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Area bermain anak sangat banyak di SCH ini, sebutlah Timezone yang paling terkenal. Wahananya lengkap dan cukup luas untuk menampung lautan pengunjung, harga perwahana berkisar antara Rp9.000 sampai Rp20.000.

Tiket Bioskop Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Tiket Bioskop Sleman City Hall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Adapun area bioskop juga sangat memadai. Harga tiket yang hanya Rp25.000, namun area dan kursi bioskopnya sangat nyaman dan juga bersih.

Fasilitas Umum yang Memadai

Eskalator Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Eskalator Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

2 lift besar dan eskalator cukup untuk menunjang keinginan pengunjung untuk mengitari area mall ini. Setiap lantai terdapat mushola. Toilet terbilang sangat bersih dengan lantai marmernya.

Lift Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk
Lift Sleman City Mall (c) Siti Hanifah/Travelingyuk

Namun, karena belum lama dibuka, jangan heran ketika Teman Traveler berkunjung masih ada beberapa perbaikan dan masih ada beberapa toko yang belum buka. Kalau sekarang bagaimana? Langsung saksikan dan nikmati fasilitas lengkapnya ya! Next

ramadan

Taman Cinta Talagening, Destinasi Romantis Remaja Purbalingga

Americano yang Smooth bisa Kamu Temui di Oma Walet Café Kediri!