in

Soal UN “Zaky dan Safira” Bikin Netter Kesal, Ini Aktivitas yang Pas Untuk Tuangkan Amarahmu!

4 Aktivitas yang dapat luangkan amarah akibat kesal menjawab soal UN Zaky dan Safira, mulai dari yang seru sampai bikin relaks!

Aktivitas seru untuk luapkan kekesalan akibat soal UN Zaky dan Safira.

Kekesalan para siswa akan soal ujian nasional Matematika tertuang di kolom komentar akun instagram Kemendikbud RI. Pasalnya ada salah satu soal esai UN menyangkut dua tokoh bernama Zaky dan Safira. Siswa diminta untuk menghitung kemungkinan password atau kata kunci Zaky dan Safira yang hendak membuat akun e-mail.

Baca juga : Bukan Gembok Cinta, Ada Pondok Sandal Jodoh di Bengkulu Lho

Peserta ujian pun merasa gregetan dan melontarkan kekesalannya akan soal tersebut. Namun, Teman Traveler bisa lakukan sejumlah aktivitas menarik di Jakarta seperti berikut untuk tuangkan amarah setelah menjawab soal ujian. Apa saja ya?

Muay Thai

Jakarta Muay Thai, via Instagram/flawsomebrand

Teman Traveler yang merasa kesal setelah ikut ujian, kalian bisa ikut kelas Muay Thai. Jika berada di Ibu Kota, tempat-tempat populer yang bisa kalian kunjungi yakni Jakarta Muay Thai & MMA Training Camp atau Syena Martial Arts Center. Luapkan amarah dengan berolahraga bisa dijadikan opsi, selain merasa lega kalian juga mendapatkan tubuh yang sehat. Jika belum menjadi anggota, kocek yang diperlukan berkisar mulai dari Rp160 ribuan per sesi.

Pergi ke Temper Clinic

Temper Clinic, via Instagram/hiddengemsjkt

Warga ibu kota, kalian beruntung bisa meluapkan amarah dengan pergi ke Temper Clinic. Di sini terdapat sebuah ruangan bernama Rage Room atau ruang amuk. Di ruang berukuran 3×5 meter tersebut pengunjung bisa sepuasnya merusak barang-barang yang disediakan.

Luapkan kekesalan setelah hadapi soal UN Zaky dan Safira, via Instagram/prillylatuconsina96

Beberapa di antaranya seperti botol kaca dan sebuah televisi. Mereka tawarkan beberapa paket, jika ingin mencobanya sendiri biaya yang dikeluarkan sebesar Rp100 ribuan dan untuk dua orang dikenakan tarif mulai dari Rp150 ribuan. Lokasinya berada di Jl.Bangka No.5D, Mampang Prpt, Jakarta Selatan.

Paintball

Ancol Paintball, via Instagram/paintballancol

Paintball merupakan aktivitas lain yang bisa kalian pilih untuk luapkan amarah. Karena Teman Traveler bisa berlatih menembak, konsentrasi, sekaligus mendapatkan kepuasan tersendiri. Salah satu tempat yang paling bisa kalian kunjungi yakni Ancol Paintball, Jakarta Utara.

Tenang, untuk menjadi peserta kalian akan dilengkapi dengan pelindung yang aman dan tidak membahayakan bagi tubuh. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan siapkan budget mulai dari Rp100 ribuan per orangnya.

Tenangkan Amarah dengan Berendam di Jacuzzi

Berendam di Jacuzzi, via Instagram/jeffryardianto

Teman Traveler dapat menenangkan diri dan meredam amarah dengan mencoba Jacuzzi. Berendam di air hangat dapat melancarkan peredaran darah. Salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi adalah The Westin Jakarta.

The Westin Jakarta, via Instagram/thewestinjakarta

Di hotel Jakarta satu ini, kalian bisa mencoba datang ke Heavenly Spa yang juga tawarkan fasilitas jacuzzi. Tamu bisa berendam sambil memandang indahnya Jakarta dari ketinggian. Paket yang ditawarkan pun beragam, berkisar mulai dari Rp550 ribuan. The Westin berada di Jl. H. Rasuna Said Kav. C-22A, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Setelah menyelesaikan soal UN Zaky dan Safira yang sempat bikin kesal, kalian bisa tuangkan amarah dengan lakukan berbagai aktivitas tadi. Ingin mencoba yang mana nih? Next

ramadan
War Museum Kamboja

Jalan-jalan ke War Museum Kamboja, Ada Tanah Ditanami Granat, Penasaran?

Studio Instagenic ala MV Blackpink Kill This Love via Instagram @evaniaingrid

Studio Foto Buat Narsis ala MV Blackpink Kill This Love, Cara Baru Liburan Bareng Girls Squad