in ,

Solo Traveling ke Bali Saat Valentine? Ini 7 Pilihan Aktivitas Seru Anti Galau dan Kesepian!

Aktivitas Seru Solo Traveling ke Bali Saat Valentine

Siapa bilang solo traveling ke Bali saat Valentine nggak bisa seru?! Beberapa pilihan aktivitas berikut ini bisa menjauhkan Teman Traveler dari galau dan sepi! Mulai dari menyaksikan Kecak Dance yang seperti penuh sihir hingga mencoba “main” scooter di bawah laut. Ini dia daftar aktivitas seru yang bisa dilakukan!

Baca juga : Berburu Kuliner di Pasar Ngasem, Rasa Juara dengan Harga Merakyat

1. Menyaksikan Kecak Dance di Uluwatu

Menyaksikan Kecak Dance di Uluwatu via Instagram/ei_mon87

Aktivitas seru pertama yang bisa Teman Traveler pilih saat solo traveling ke Bali adalah menyaksikan Kecak Dance di Uluwatu. Istimewanya menyaksikan Tari Kecak di Uluwatu ada pada lokasinya. Yaitu berada di Pura Luhur Uluwatu yang berdiri kokoh di atas tebing dan langsung menghadap ke arah laut.

Menikmati Sunset di Uluwatu via Instagram/syifa_hersafitri

Pementasan Tari Kecak dilakukan setiap sore. Sambil menyaksikan para penari menunjukan kemampuannya, Teman Traveler bisa menikmati sunset yang cantik. Keramaian yang ada di sini, dijamin bisa mengusir sepi!

2. Cafe Hopping di Seminyak

Cafe Hopping Juga Seru via Instagram/sugarplumtree_mama

Cafe di Seminyak jumlahnya cukup banyak. Saat jalan-jalan ke Bali sendiri, nggak ada salahnya untuk mencoba cafe hopping! Berkunjung dan nongkrong dari satu cafe ke cafe yang lain, siapa tahu bisa membawa Teman Traveler pada teman dan cerita yang baru.

Siapa Tahu Bertemu dengan Teman Baru via Instagram/stellavillela

Beberapa cafe yang bisa coba dikunjungi antara lain KYND Community, Neon Palms, Coffee Cartel atau Sea Vu Play Bali. Cafe-cafe tersebut juga punya tampilan yang instagenic lho!

3. Jalan-jalan di Pantai Kuta Melihat Sunset

Sendiri Menikmati Pantai Kuta Seru Juga via Instagram/lianatalia.xx

Siapa bilang ke pantai lebih seru bareng-bareng? Sendiri juga nggak kalah mengasyikkan kok! Jalan-jalan di Pantai Kuta sambil bertelanjang kaki, menikmati lembutnya pasir pantai, akan jadi treatment tersendiri yang ampuh mereduksi stress dan galau.

Pantai Kuta Lebih Syahdu Saat Sendiri via Instagram/ahmadkamal02

Terlebih datang pada saat sore hari ketika matahari mulai tenggelam. Sunset Kuta yang cantik jadi milik Teman Traveler seorang!

4. Window Shopping dan Foto di Pasar Seni Ubud

Belanja Sepuasnya Tanpa Dikomentari via Instagram/shi_osborne

Pilihan aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan saat Teman Traveler solo traveling ke Bali saat Valentine adalah mengunjungi Pasar Seni Ubud! Sekadar jalan-jalan lalu berfoto di antara barang-barang yang didagangkan, juga sama menyenangkannya.

Sendiri Juga Tetap Bahagia via Instagram/charistravels123

Selain memang instagenic, Pasar Seni Ubud menjual barang-barang dengan harga yang terjangkau.Oleh-oleh untuk orang tersayang bisa didapatkan di sini!

5. Menyaksikan Devdan Show di Nusa Dua

Berfoto dengan Para Pementas Devdan Show via Instagram/sakhnabilad

Satu lagi pertunjukan seni yang bisa Teman Traveler nikmati saat berlibur ke Bali! Namanya adalah Devdan Show. Berbeda dengan pertunjukan seni lainnya di Pulau Dewata, Devdan Show menyajikan pertunjukan teater yang menggabungkan antara seni tradisional dan modern.

Menyaksikan Pertunjukan Seni yang Berkualitas via Instagram/thebalibible

Devdan Show dilaksanakan setiap Senin, Rabu, Jum’at dan Sabtu dari mulai pukul 19.00 waktu setempat. Lokasinya ada di Nusa Dua Theater. Harga tiketnya bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp180 ribu.

6. Flyboarding di Tanjung Benoa

Flyboarding di Tanjung Benoa via Instagram/davidnthebuddies_tasikmalaya

Solo traveling ke Bali saat Valentine nggak boleh galau! Teman Traveler bisa mencoba menantang adrenalin dan keseimbangan tubuh dengan bermain Flyboarding di Tanjung Benoa.

Flyboarder akan membawa Teman Traveler berdiri di atas ketinggian 5 meter di atas permukaan laut. Seru dan yang pasti menjauhkan diri dari galau dan sepi!

7. Mencoba Bali Underwater Scooter di Tanjung Benoa

Mencoba Naik Scooter di Dalam Air via Instagram/thebaliconcierge

Bali Underwater Scooter di Tanjung Benoa juga bisa menjadi aktivitas yang seru lho! Menggunakan perlengkapan yang canggih Teman Traveler dapat melaju dengan kecepatan 2 Km/jam di kedalaman 20 meter. Jangan khawatir soal keselamatan dan karang-karang ya, karena penyelaman akan diawasi.

Melakukan aktivitas-aktivitas seru di atas, agenda solo traveling ke Bali saat Valentine dijamin nggak akan mati gaya. Galau dan sepi jauh dari hati serta pikiran! Sudah siap mengeksplore Pulau Dewata? Next

ramadan

Instagramable Boutique Hotels in the Lembang, Bandung

Hari Valentine

Rayakan Hari Valentine dengan Modal 10 Ribuan? Kamu Bisa Coba Masakan Ini!