in ,

Spa Tematik Khusus Anak Pertama di Asia Ada di Indonesia, Waktunya Manjakan Si Kecil!

Acquaree Spa Journey, Spa Tematik Khusus Anak Pertama di Asia

Spa Tematik Khusus Anak Pertama di Asia Ada di Indonesia
Spa Tematik Khusus Anak Pertama di Asia Ada di Indonesia

Acquaree Spa Journey membuka spa tematik khusus anak yang diklaim sebagai pertama di Asia. Saat berada di sini, anak-anak akan diajak memasuki ruangan demi ruangan berisi perawatan. Menarik, kan? Memanjakan buah hati saat liburan, bisa dengan cara yang berbeda. Seperti apa lengkapnya? Simak penjelasan berikut ini!

Baca juga : Nasi Goreng Pocin, Makin Nikmat Karena Dibakar Sebelum Disajikan

Spa dengan Konsep Journey

Spa Tematik Khusus Anak via Instagram/adventuremarcia

Spa anak yang dimiliki oleh Acquaree Spa Journey dikonsep dengan menarik. Anak-anak diajak bertualang dan berkeliling memasuki ruangan selayaknya sedang melakukan sebuah perjalanan. Perawatan spa untuk anak pun jadi tidak kaku dan terkesan membosankan.

Para orangtua juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan kenyamanan buah hati. Pasalnya tenaga pendamping di sini sudah terlatih.

Ruang Perawatan Dikemas Jadi Tempat Bermain

Spa Anak dengan Konsep Journey via Instagram/adventuremarcia

Acquaree menyediakan layanan spa untuk anak usia 3-12 tahun. Mereka membagi pelayanan dalam dua kategori, yaitu Toodler untuk usia 3-4 tahun dan Journey. Masing-masing kategori akan mendapat treatment yang berbeda.

Ruangan Dikemas dengan Menarik via Instagram/adventuremarcia

Ruang perawatan di Acquaree benar-benar dikemas dengan konsep permainan. Kesan lucu sudah terlihat dari Circuit Entrance atau terowongan masuk untuk memulai ‘petualangan’. Petualangan mereka akan dilanjut ke area Rinsing Shower.

Petualangan Dimulai!

Petualangan Dimulai via Instagram/imrobinong

Dari Rinsing Shower, petualangan anak-anak dimulai dengan melakukan sauna di Sauna Room yang sudah dikonsep warna-warni menggemaskan. Setelah pori-pori terbuka akibat suhu hangat di ruangan sauna, spa treatment dilanjutkan di Mist Corridor.

Mist Corridor via Instagram/imrobinong

Ia merupakan sebuah lorong dengan semprotan air dingin di bagian sisinya. Treatment ini dapat menutup kembali pori-pori mereka serta meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh. Berikutnya, anak-anak akan dibawa ke Mud Room.

Ruangan Spa yang Menggemaskan via Instagram/acquaree_spa_journey

Yaitu sebuah ruangan berisi lumpur yang dipakai untuk mengajarkan anak agar tidak takut kotor. Lumpur sendiri dipercaya mengandung mineral yang baik.

Hammam yang Gemas via Instagram/acquaree_spa_journey

Petualangan masih berlanjut dengan masuk ke ruangan Hammam. Di dalam ruangan ini terdapat tentakel warna-warni yang bisa mengeluarkan angin. Kemudian, dua ruangan terakhir yang takkalah seru adalah Rain Forest dan Water Playground.

Lokasi dan Tiket

Rain Forest via Instagram/acquaree_spa_journey

Spa tematik khusus anak pertama di Asia ini bisa Teman Traveler temukan di lantai 3 JHL Solitaire Hotel, Jln. Gading Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan durasi 1-2 jam, harga tiket saat weekday mulai dari Rp200 ribu, weekend Rp250 ribu dan public holiday seharga Rp300 ribu.

Seru, kan? Anak-anak pasti menyukainya! Teman Traveler bisa mengajak buah hati atau keponakan untuk perawatan sekaligus bermain-main di sini! Jadikan agenda liburan di minggu ini ya? Next

ramadan

Fresh Icy Drinks of Yogyakarta

Panorama Ranu Kumbolo

Jalur Pendakian Semeru Masih Tutup, Siapa Rindu Ranu Kumbolo?