in , ,

Kapitoo, Wisata dari Ketinggian yang Banyak Sediakan Spot Menarik

Lokasinya di ketinggian lho

Di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan ada salah satu destinasi wisata yang asyik untuk dikunjungi. Namanya adalah Kapitoo yang berlokasi di salah satu pegunungan Desa Kapala Pitu. Di sini ada beberapa spot yang paling disukai oleh wisatawan nih. Kira-kira apa saja ya? Simak ulasan berikut ini, ya.

Baca juga : Wisata Kopi di Desa Karangan, Cicipi Racikan Arabica yang Mantap

Pemandangan Desa Kapala Pitu dari Ketinggian

kapitoo
Pemandangan dari ketinggian (c) Vinchent Pata/Travelingyuk

Ketika berada di Kapitoo, kita bisa melihat pemandangan Desa Kapala Pitu dari ketinggian. Bahkan, pusat Kota Rantepao yang berjarak ratusan kilometer pun masih terlihat di sini. Selain itu, kalian juga dapat melihat pegunungan Toraja yang mengelilingi kota, serta hutan yang cukup alami dan masih sangat terjaga.

Kafe Kapitoo

kapitoo
Kafe (c) Vinchent Pata/Travelingyuk

Di objek wisata ini terdapat kafe yang juga dinamakan Kapitoo. Kafe ini cukup unik karena berada di ketinggian, sehingga saat nongkrong di sini serasa ada di atas awan. Banyak sekali menu yang ditawarkan di sini, namun ada hal yang perlu kalian tahu. Adalah harganya agak sedikit menguras kantong, namun itu sebanding karena semua menunya sangat memanjakan lidah.

Penginapan dengan Pemandangan Indah

Penginapan (c) Vinchent Pata/Travelingyuk

Kapitoo juga mempunyai penginapan untuk para wisatawan yang ingin bermalam. Penginapan ini dijamin membuat betah para pengunjung karena ada pemandangan indah di sekitarnya. Ada gunung dan juga sawah yang siap memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

Teras Kapitoo

Teras (c) Vinchent Pata/Travelingyuk

Terakhir, ada sebuah teras di Kapitoo yang lantainya terbuat dari kayu. Di sana para pengunjung bisa santai menikmati pemandangan indah yang ada di sekitarnya. Biasanya di teras ini, para wisatawan menggunakan tempat tersebut untuk berfoto-foto ria.

Itulah beberapa spot yang paling disukai wisatawan ketika berkunjung ke Kapitoo. Yuk, tunggu apalagi, sempatkan diri kalian untuk mampir ke destinasi wisata satu ini, ya. Next

ramadan

Pendakian Gunung Merbabu Untuk Bulan Madu

Masjid Agung Banten

Masjid Agung Banten, Kian Megah dengan Wajah Baru