in , , , ,

10 Inspirasi Spot Foto Saat Liburan di Flora Wisata San Terra de Lafonte Malang

Flora Wisata San Terra de Lafonte Malang menyuguhkan berbagai spot foto keren, ini nih inspirasi spotnya saat kamu berkunjung ke sini nanti!

Spot foto di Flora Wisata San Terra de Lafonte Malang

Flora Wisata San Terra de Lafonte adalah tempat wisata yang tengah digemari masyarakat. Bagaimana tidak, di sini para pengunjung bisa merasakan suasana seperti di Belanda dan Korea. Daya tarik utama dari San Terra Malang adalah banyaknya spot foto instagrammable untuk para wisatawan.

Baca juga : 4 Pulau Kecil Nan Eksotis di Sulawesi Selatan, Tak Jauh dari Makassar Loh!

Tak heran di hari biasa pun destinasi wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Wisata yang dibuka pada Desember 2019 ini berlokasi di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Inilah beberapa spot foto estetik yang bisa menjadi inspirasi saat berkunjung ke San Terra Malang.

Deretan rumah bergaya Eropa dengan warna mencolok, langsung menarik perhatian saat kamu memasuki San Terra. Spot foto di tengah bangunan tersebut menjadi favorit para wisatawan.

San Terra Malang
Foto via instagram

Di sepanjang jalan ini, kamu bisa berfoto dengan toko bertuliskan bahasa Korea sehingga membuat kamu merasa sedang jalan-jalan di Negeri Ginseng.

San Terra Malang
Foto via instagram

Berdiri di lahan seluas lima hektar, San Terra menyuguhkan panorama kebun bunga. Ada sekitar 700 jenis bunga berbagai macam warna yang menghiasi setiap sudut tempat wisata ini.

San Terra Malang
Foto via instagram

Ada sebuah bangunan ikonik berwarna merah yang terlihat cantik dengan hiasan bunga di sekelilingnya. Berfoto di depan bangunan tersebut sambil duduk di bangku bergaya vintage membuat suasana liburanmu terasa seperti di luar negeri.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

Jembatan kaca ini juga menjadi spot foto paling populer karena hasil foto yang ditampilkan memang sangat estetik. Berlatar belakang hijaunya pegunungan dan langit yang biru menghasilkan foto yang memukau.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

Di Little Amsterdam, sayang rasanya jika tak berfoto di depan kincir angin yang menjadi ikon kota Amsterdam. Miniatur kincir angin tersebut berpadu apik dengan taman bunga yang rapi di sekitarnya.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

San Terra menyediakan penyewaan hanbok atau baju tradisional Korea yang ingin berfoto memakai baju hanbok. Bagi kamu pecinta drama Korea, jangan lewatkan berfoto memakain hanbok cantik di samping pohon sakura.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

Ada banyak spot foto unik untuk mengabadikan momen bersama orang tercinta. Salah satunya adalah bangku berbentuk setengah lingkaran lengkap dengan dekorasi bunga yang cantik ini.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

Spot foto yang satu ini juga tak kalah menarik. Tiang besar yang terlihat seperti mainan lego ini biasanya menjadi tempat favorit anak-anak untuk bermain dan berfoto.

Wisata hits Malang
Foto via instagram

San Terra memiliki green house dengan koleksi tanaman hijau dan berbagai macam bunga. Bahkan ada pohon cemara di dalamnya. Kamu bisa berfoto di antara koleksi tanaman cantik tersebut.

San Terra Malang
Foto via instagram

Sebenarnya semua sudut di Flora Wisata San Terra de Lafonte bisa menjadi spot foto yang instagramable lantaran hampir semua lahan ini dihiasi dengan bunga dan tanaman hijau. Tak ada sudut yang tak indah di tempat wisata ini. Bahkan berfoto di tengah jalan pun akan terlihat cantik karena ada deretan bunga di sepanjang jalan. Next

ramadan
Tauco cap meong menjadi sajian paling populer tauco Cianjur

Tauco Cap Meong, Makanan Khas Cianjur Berumur Lebih Dari 100 Tahun

Luwihaja Hill, Hidden Gem di Bogor yang Sepi dari Kebisingan