in ,

Ngabuburit Hunting Spot Foto Instagenic di Jakarta, Gratis lho!

Spot foto instagenic di Jakarta gratis

fi spot instagenic di jakarta

Mengisi waktu sambil menunggu azan tiba untuk berbuka, ngabuburit hunting spot foto instagenic di Jakarta bisa menjadi ide menarik. Berikut 4 Lokasi yang hits di media sosial dan tidak dipungut biaya alias gratis! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Gado-gado Mbak Bening, Kuliner di Karanganyar yang Rasanya Ngangenin

1. LRT City Ciracas

LRT City Ciracas
Ilustrasi via instagram wulanwsy

Pertama ada LRT City Ciracas merupakan taman yang memiliki lahan hijau seperti sawah kecil, serta berbagai tumbuhan di rumah kaca. Kemudian ada juga fasilitas seperti masjid, taman bermain, gazebo di pinggir kolam, tempat kuliner, jalur sepeda dan jogging.

Teman Traveler bisa berfoto pada spot hijaunya, lalu menikmati pilihan kuliner saat berbuka puasa nanti. Selain itu aktivitas lain bisa dilakukan seperti olahraga, atau bersantai sejenak nongkrong bersama keluarga.

LRT City Ciracas berlokasi di Jalan Pengantin Ali No.88, RT.4/RW.6, Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Jam operasional taman pukul 08.00-18.00 WIB, buka setiap hari.

2. Skybridge Taman Anggrek

skybridge taman anggrek
Ilustrasi via instagram reddicted

Berikutnya ada Skybridge Taman Anggrek adalah sebuah jembatan penghubung antara pusat perbelanjaan baru Hublife dan Taman Anggrek. Jembatan ini berbentuk unik dari luar seperti sebuah terowongan melayang di atas.

Teman Traveler bisa berfoto pada bagian dalam jembatan yang dominan berwarna putih ini, suasananya seperti di luar negeri lho! Gunakan outfit terbaik untuk foto Ootd di sini. Skybridge Taman Anggrek berlokasi di lantai 2 Mall Taman Anggrek dekat toko KKV atau dari hublife naik lift pada lantai 2-nya.

3. Petak Enam di Chandra

petak enam
Ilustrasi via instagram tinasipaa

Kemudian ada Petak Enam di Chandra, sambil menunggu waktu berbuka puasa pada gerai kulinernya nanti, Teman Traveler bisa berburu spot menarik di sini. Dengan suasana pecinan jadul yang kental, setiap spot memiliki keunikan tersendiri. Warna-warni pada cat serta pernak-perniknya, dan khas bangunan tua sangat instagenic.

Petak Enam di Chandra berlokasi di Pancoran No.43, RT.1/RW.6, Glodok, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Jam operasional pukul 10.00-20.00 WIB hari Senin-Jumat, akhir pekan pukul 08.00-20.00 WIB.

4. Melody Lake Symphonia

melody lake symphonia
Ilustrasi via instagram nengocha89

Selanjutnya ada lokasi yang sempat ramai di media sosial yaitu Melody Lake Symphonia sebuah danau dengan spot instagenic seperti di Switzerland. Lokasi ini memang dikembangkan untuk objek wisata, Teman Traveler bisa berfoto pada rumah merah di tengah danau yang instagramable.

Saat ini danau dibatasi untuk pengunjung jadi harus mengantre untuk memasuki kawasan. Maksimal pengunjung di lokasi 4 orang saja, dengan masing-masing waktu 10 menit. Melody Lake Symphonia berlokasi di Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Demikian ulasan 4 spot foto instagenic di Jakarta sebagai pengisi waktu menunggu waktu berbuka Teman Traveler. Next

ramadan
fi ruwat rojokolo

Ruwat Rojokoyo di Gresik, Tradisi Memandikan Sapi Menyambut Ramadan

fi replika rumah Rasulullah

Replika Rumah Rasulullah di Museum Nabi Muhammad di Madinah