in ,

Spot Foto Jembatan Warna-warni Seperti Pelangi, Cocok untuk Para Pecinta Selfie!

Spot Foto Jembatan Warna-warni

Jembatan Warna Warni
Jembatan Warna Warni

Spot foto jembatan warna-warni seperti pelangi, terlihat menarik dan instagenic. Masing-masing dipercantik dengan cat berwarna cerah yang bikin semangat! Teman Traveler pecinta selfie wajib berkunjung ke sini! Di mana saja lokasinya? Ini dia!

Baca juga : Jadah Tempe Mbah Carik, Kuliner Sleman yang Unik tapi Ngangenin

Taman Wisata Mangrove Taddete, Luwu, Sulawesi Selatan

Salah Satu Destinasi Wisata Baru di Luwu via Instagram/fikharalpalma

Kabupaten Luwu di Sulawesi Selatan siap-siap punya destinasi wisata baru. Yaitu sebuah kawasan wisata mangrove yang letaknya tidak jauh dari Pelabuhan Taddete. Hutan mangrove di sini dihiasi dengan jembatan kayu warna-warni seperti pelangi. Panjang jembatannya sendiri mencapai 144 meter.

Wisata Baru yang Langsung Diserbu via Instagram/_hikmiaakmal

Pemilihan cat warna-warni untuk menghiasi jembatan memang dimaksudkan untuk menarik minat para generasi milenial yang hobi selfie. Saat berfoto di sini, hasilnya akan semakin cantik karena didukung oleh panorama dari Teluk Bone dan jajaran Pegunungan Latimojong yang asri.

Jembatan Pelangi Maipi, Luwu, Sulawesi Selatan

Jembatan Pelangi di Desa Maipi via Instagram/fhany_febrian

Jembatan gantung berwarna-warni di Desa Maipi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara menjadi primadona baru di area pemandian Sungai Maipi. Warna-warninya yang cerah jadi buruan pecinta foto dan gaya. Jembatan ini semakin menarik karena dihiasi beberapa ornamen.

Jembatan Disulap Lebih Cantik via Instagram/azroelhaque

Selain itu, di bagian kiri dan kanan jembatan, dilengkapi dengan jaring-jaring. Sehingga pengunjung yang melintas tidak perlu khawatir mengenai keselamatan. Termasuk ketika berfoto.

Jembatan Pelangi Mangrove Berangbang, Banten

Jembatan Pelangi di Mangrove Banten via Instagram/irdawatisanti

Terletak tidak terlalu jauh dari ibu kota, Wisata Mangrove Berangbang di Banten jadi alternatif tempat plesiran yang menyenangkan. Terletak di Desa Lontar Tirtayasa, Serang, hutan mangrove di sini dilengkapi dengan jembatan warna-warni seperti pelangi.

Jembatan Pelangi Banten yang Langsung Menghadap Pantai via Instagram/explore_serang

Karena hal tersebut, tidak heran jika sepanjang jembatan merupakan lokasi selfie para pengunjung. Jalan-jalan ke sini jadi lebih menarik karena Teman Traveler juga bisa sekaligus menikmati pemandangan dari Pantai Lontar.

Jembatan Pelangi Bontokape, Bima

Jembatan Pelangi Bontokape via Instagram/jejes_26

Jembatan Pelangi Bontokape merupakan hasil kreasi dari pemuda serta warga dusun setempat. Mereka ingin mendorong pariwisata dusun tempat tinggalnya. Lokasi jembatan pelangi ini ada di Dusun Sumbawa, Desa Bontokape, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Menjadi Lokasi Selfie Baru via Instagram/tya_febryani

Hadirnya jembatan instagenic berwarna-warni yang dinamakan Jembatan SMS ini langsung saja menarik perhatian banyak warga. Mereka datang untuk berfoto. Teman Traveler yang tinggal di dekat kawasan ini, bisa foto juga lho!

Jembatan Pelangi Antapani, Bandung

Jembatan Pelangi Antapani yang Instagenic via Instagram/sandhirahman

Di tangan seorang seniman kelahiran Kota Batu, salah satu jembatan di kawasan Antapani, Bandung berubah penampilannya menjadi lebih instagenic. Mural bermacam-macam warna dan bentuk tampil memuaskan mata. Belum lagi lorong jembatan yang juga ikut disulap menjadi seperti pelangi.

Tampilan Terbaru Jembatan Antapani via Instagram/rian_febrian_

Teman Traveler yang punya rencana liburan ke Bandung, bisa mampir ke Jembatan Pelangi Antapani untuk menikmati penampilan barunya. Jangan lupa gunakan pakaian terbaik agar dapat berfoto dan hasilnya instagenic!

Spot foto jembatan warna-warni seperti pelangi yang ada di beberapa daerah di Indonesia cocok dikunjungi para pecinta selfie. Mereka akan membuat tampilan feeds media sosial Teman Traveler bertambah segar. Selamat hunting foto ya! Next

ramadan
Menikmati indahnya Pulau Bakki

Mengagumi Keindahan Pulau Bakki di Gugusan Spermonde Makassar

Snorkeling with Manta Rays at Nusa Penida