in , ,

Spot Hangout di Bandung dengan Atap Transparan, Makan Berpanorama Gugusan Bintang

Spot Hangout di Bandung dengan Atap Transparan, Melihat Bintang dari Lebih Dekat

Via Instagram/sarahbacas
Via Instagram/sarahbacas

Bandung mejadi salah satu jujukan warga Ibu Kota untuk jalan-jalan. Karena memang tak bisa dipungkiri, wilayah yang mendapatkan julukan sebagai Kota Kembang ini menawarkan suasana yang begitu sejuk dan asri. Ditambah lagi dengan pilihan destinasi wisatanya yang begitu banyak. Tempat nongkrong, makan, spot selfie semuanya ada. Kali ini akan dibahas tempat instagramable di Bandung dengan atap transparan, bisa makan berpanoramakan bintang.

Baca juga : 3D2N Cilacap ke Jogja, Serunya Menikmati Kota Gudeg Dengan Cara Berbeda

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, Via Instagram/infobandungkuliner
Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, Via Instagram/infobandungkuliner

Nongkrong dengan suasana yang berbeda bisa kamu dapatkan saat jalan-jalan ke
Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Lokasinya berada di Bandung Utara, tepatnya berada di kawasan Wilayah Punclut, tempat nongrkong ini memberikan nuansa alam yang benar-benar bikin nyaman. Senin – Kamis, buka mulai pukul 08:00 – 21:00 WIB, kamu bisa datang untuk makan ditemani gugusan bintang yang berkilauan. Sementara itu untuk Jumat – Sabtu, buka mulai 08:00 – 22:00 WIB, dan khusus untuk Sabtu, buka mulai dari 08:00 – 23:00 WIB.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee, Via Instagram/ryahairul
Lereng Anteng Panoramic Coffee, Via Instagram/ryahairul

Tidak jauh dari Cakrawala Sparkling Nature Restaurant, ada Lereng Anteng Panoramic Coffee yang bisa untuk dikunjungi. Tempatnya masih satu lokasi, berada di wilayah Punclut. Di sini menawarkan banyak hal, mulai dari tempat yang nyaman, makanan yang enak, plus spot selfie. Tidak ketinggalan juga ada tempat dengan atas transparan yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan keindahan bintang-bintang.

Tafso Barn

Tafso Barn, Via Instagram/lagingehitz_
Tafso Barn, Via Instagram/lagingehitz_

Tafso Barn ini berlokasi di Jl. Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang. Kamu bisa menemukan ruangan golf mini, lokasi duduk dengan gaya sangkar burung, ayunan vintage, serta tenda-tenda mini yang unik. Di sini menawarkan makanan dan minuman Indonesia, Jepang sampai dengan Western. Sementara untuk harganya, Rp5.000 sampai dengan Rp60.000. Tafso Barn ini buka mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 22:00 WIB.

Utara Kafe

Utara Cafe, Via Instagram/kaniadachlan
Utara Cafe, Via Instagram/kaniadachlan

Tempat keren selanjutnya untuk nongkrong adalah kafe yang berada di Jl. Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung. Namanya adalah Utara Kafe yang menawarkan konsep yang begitu unik, yakni konsep rumah khas orang Eskimo dengan panorama kota Bandung. Ada pula konsep indoor yakni Rumah Igloo, dengan bangku-bangku taman yang digantung, semi outdoor. Kafe yang berdiri sejak Mei 2018 ini buka setiap hari, mulai dari 11:00 sampai dengan 21:00 WIB. Jika akhir pekan akan buka sampai pukul 22:00.

Kapulaga Resto

Kapulaga Resto, Via Instagram/dewiadarmawan
Kapulaga Resto, Via Instagram/dewiadarmawan

Lokasi lain yang bisa dikunjungi adalah Kaplaga Resto yang lokasinya berada Jl. Dayang Sumbri No. 1-3, Dago. Di sini menyuguhkan ruangan dengan rooftop transparan yang desainnya begitu cantik. Kamu bisa melihat panorama yang cantik meskipun di dalam ruangan. Menu-menu yang ditawarkan adalah kebanyakan kuliner Nusantara. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 22:00 malam.

Sydwic Cafe

Sydwic Cafe, Via Instagram/tyaaskartika
Sydwic Cafe, Via Instagram/tyaaskartika

Selanjutnya ada Sydwic Cafe yang buka pada tahun 2016 lalu. Ini merupakan lokasi nongkrong yang kece badai. Bagaimana tidak, perpaduan alam dan desain-desain modern ada di sini. Ada coffee bar, roti selai, dan masih banyak lgi yang lainnya. Salah stu favorit para pengunjung adalah ruangan dengan atas transparan, bisa melihat langit dengan leluasa. Lokasinya berada di Jl. Cilaki No. 63, Bandung. Jam bukanya, mulai dari 07:00 – 22:00, dan tutup 22:00 WIB untuk akhir pekan.

Buat kamu para pecinta bintang dan isinya, tempat-tempat di atas bisa menjadi jujukan ya Teman Traveler. Lokasi yang begitu Instagenic dengan panorama yang asik. Next

ramadan

Omah Munir di Kota Batu Siap Jadi Museum HAM Pertama di Asia Tenggara, Wisata Edukasi Tentang Pentingnya Hak Asasi

Outfit Stylish ala Marsha Aruan

10 Inspirasi Outfit Liburan Marsha Aruan Saat Cuaca Dingin, Hangat dan Keren Bersamaan