in ,

10 Inspirasi Outfit Liburan Marsha Aruan Saat Cuaca Dingin, Hangat dan Keren Bersamaan

Tetap Hangat Saat Cuaca Dingin Menyapa Indonesia

Outfit Stylish ala Marsha Aruan
Outfit Stylish ala Marsha Aruan

Cuaca dingin mulai menyapa Indonesia, bahkan di beberapa daerah curah hujan mulai naik. Walau terkadang menjadi kendala kala ingin berlibur, tidak berarti harus stop pelesiran. Cuaca dingin pun bisa dihalau dengan pilihan baju dari atasan hingga alas kaki. Teman Traveler bisa mencontoh outfit stylish ala Marsha Aruan kekasih El Rumi, untuk menjaga kehangatan. Yuk disimak bareng gaya kecenya!

Baca juga : Incip Kakigori, Es Serut Khas Jepang yang Punya Banyak Varian

Kaus Oversized untuk Tampilan Casual

Kaus Oversized untuk Tampilan Casual via Instagram @aruanmarsha
Kaus Oversized untuk Tampilan Casual via Instagram @aruanmarsha

Mengusung konsep monokrom untuk tampilannya, outfit stylish ala Marsha Aruan ini memadukan kaus putih oversized dengan jegging hitam, serta sepatu sneaker dominan warna putih. Teman Traveler bisa menjadikan inspirasi gaya casual ini, misal untuk hangout bareng teman ke kafe demi menikmati secangkir cappuccino panas.

Casual Namun Tetap Hangat dengan Sweater Oversized

Casual Namun Tetap Hangat dengan Sweater Oversized via Instagram @aruanmarsha
Casual Namun Tetap Hangat dengan Sweater Oversized via Instagram @aruanmarsha

Tampil casual dengan sweater oversized pun bisa dijadikan pilihan, dipasangkan dengan jegging, dan sneaker. Dijamin akan tetap hangat ketika jalan-jalan saat cuaca mulai dingin.

Outfit Casual dengan Sweater Tetyana

Outfit Casual dengan Sweater Tetyana via Instagram @aruanmarsha
Outfit Casual dengan Sweater Tetyana via Instagram @aruanmarsha

Outfit casual sering menjadi gaya Marsha Aruan, kali ini dengan sweater Tetyana alias beraksen seperti bulu burung berwarna pastel. Dipadukan dengan celana hitam dan sepatu putih. Perpaduan sederhana, namun cukup menghangatkan berkat sweater Tetyana tersebut. Outfit stylish ala Marsha Aruan satu ini tetap bagi Teman Traveler yang suka hal praktis, namun tetap ingin menjaga kehangatan.

Tampil Casual dengan Jumper

Tampil Casual dengan Kaus via Instagram @aruanmarsha
Tampil Casual dengan Jumper via Instagram @aruanmarsha

Outfit stylish ala Marsha Aruan dengan gaya super casual ini tepat bagi Teman Traveler yang suka hal simple. Jumper dipadukan celana jeans dan sepatu sneaker. Walau terkesan mainstream namun dapat lebih bisa bermain dengan warna jumper maupun sneaker, agar tampilan tambah keren.

Tampil Sporty dengan Sweater Warna Bold

Tampil Sporty dengan Sweater Warna Bold via Instagram @aruanmarsha
Tampil Sporty dengan Sweater Warna Bold via Instagram @aruanmarsha

Tampilan sporty untuk liburan di cuaca dingin? Bisa nih contek outfit stylish ala Marsa Aruan yang memadukan sweater warna merah menyala dengan trackpants hitam dan tentunya sepatu sneaker. Dapat dipakai ketika wisata urban loh.

Sporty Look dengan Jumper

Sporty Looks dengan Kaus Tebal via Instagram @aruanmarsha
Sporty Look dengan Jumper via Instagram @aruanmarsha

Masih dengan tampilan sporty dengan trackpants, kali ini Marsha Aruan memadukannya dengan jumper oversized warna putih, dipadukan dengan sepatu slip-on yang anti ribet. Teman Traveler pecinta kepraktisan bisa contek outfit ini.

Simple Look dengan Coat dan Syal

Simple Look dengan Coat dan Syal via Instagram @aruanmarsha
Simple Look dengan Coat dan Syal via Instagram @aruanmarsha

Supaya rasa dingin tidak hinggap, tiru nih outfit stylis ala Marsha Aruan. Memadukan sweater ditumpuk dengan coat, plus syal yang tentunya dililitkan ke leher. Dijamin kehangatan akan tetap terjaga walau cuaca sedang dingin. Atasan seperti ini bisa dipadukan dengan jegging dan sepatu boots.

Outfit Classy dengan Coat Wol

Outfit Classy dengan Coat Wol via Instagram @aruanmarsha
Outfit Classy dengan Teddy Coat via Instagram @aruanmarsha

Kali ini tampil dengan gaya classy mengenakan teddy coat yang anti dingin, Teman Traveler pun bisa mengenakan kaus atau gaun lengan panjang sebagai inner. Dipasangkan dengan sepatu boots atau sneaker.

Gaya Edgy dengan Layering

Gaya Edgy dengan Layering via Instagram @aruanmarsha
Gaya Edgy dengan Layering via Instagram @aruanmarsha

Outfit sylish ala Marsha Aruan dengan gaya edgy ini bisa dicontek untuk liburan saat cuaca dingin misalnya ke kampung-kampung tematik. Memadukan jumper motif floral dengan long coat, plus sepatu model Dr. Martens.

Tampil Anggun dengan Gaya Chic

Anggun dengan Gaya Chic via Instagram @aruanmarsha
Anggun dengan Gaya Chic via Instagram @aruanmarsha

Bisa loh tampil anggun saat liburan di cuaca dingin dengan mencontoh outfit sylish ala Marsha Aruan. Bergaya chic dengan memadukan sweater motif geometri dengan rok lebar, bermain dengan warna-warna gelap. Dijamin liburan tetap eksis.

Padu padan pakaian dari atasan hingga alas kaki yang tepat akan menghalau dingin ketika liburan di cuaca dingin. Outfit ala Marsha Aruan yang telah diulas di atas bisa dicontek dan disesuaikan dengan selera fashion Teman Traveler. Apa sih outfit andalan Teman Traveler kala liburan saat dingin melanda? Next

ramadan
Via Instagram/sarahbacas

Spot Hangout di Bandung dengan Atap Transparan, Makan Berpanorama Gugusan Bintang

Bakmi Jowo, Via Instagram/afirahma

Kuliner Populer di Kotagede Jogja, Makan Enak Sembari Berburu Kerajinan Perak