in ,

Wisata Foto di Kota Batu, Datang ke 4 Bangunan Instagenic Ini Aja

Empat Destinasi Wisata Foto di Kota Batu

Tak dapat dipungkiri, Kota Batu adalah destinasi wisata yang paling diminati. Apalagi saat long weekend, volume kendaraan di ruas-ruas jalan menuju kota ini dipastikan meningkat. Memang berbagai jenis wisata dapat ditemukan di sini. Mulai dari wisata alam, taman bermain, hingga wisata agro. Tapi kamu tahu nggak kalau kota dengan jargon shining Batu tersebut memiliki beberapa destinasi instagenik yang cocok untuk wisata foto? Coba deh datang ke tempat-tempat ini.

Baca juga : Gempa Megathrust Ancam Pantai Selatan Jawa, Akankah Sebagian Pulau Hilang dari Peta?

1. Amarta Hills Hotel

Bangunan di rooftop Amarta Hills yang sering menjadi spot foto via instagram/@liadesypuspitasari

Hotel ini memiliki rooftop yang bisa digunakan buat nongkrong seru bersama teman ataupun keluarga. Tapi jika kamu gemar mencari spot-spot keren untuk foto Instagrammu, Amarta Hills hotel juga memiliki tempat yang keren. Salah satunya adalah bangunan dengan dinding coklat yang berada di rooftop.

Arsitektur yang unik dan pemandangan yang mengagumkan menjadikan tempat ini diminati via instagram/@adityapurba26

2. Omah Kayu Paralayang

Omah Kayu yang berada di kawasan hutan pinus via instagram/@anandaoktaviano

Omah Kayu ini berada satu wilayah dengan spot untuk lepas landas paralayang di Gunung Banyak, Kota Batu. Kamu dapat menemukan beberapa bangunan yang terbuat dari kayu dan berada di atas pohon dan lereng perbukitan. Dengan suasana yang asri dan pemandangan hutan pinus berlatar belakang lansekap kota, tempat ini sukses menjadi spot foto yang keren.

Pemandangan yang indah dan suasan yang masih asri membuat tempat ini makin diminiati via instagram/@suhudkharisma

3. Onsen Hot Spring

Cuaca dingin bertemu nuansa Jepang, serasa berada di negeri sakura sungguhan via instagram/@zahrul_zulfikar

Kalau di Jawa Barat memiliki Kyotoku Floating Market, Kota Batu tak mau kalah. Di sini kamu dapat menikmati pemandangan ala negeri sakura. Selain menginap, kamu juga dapat datang kemari untuk mencicipi kuliner di restorannya. Pastinya jangan lupa untuk foto dulu, karena pemandangan ala negeri sakura ini juga makin keren saat berpadu dengan perbukitan khas Kota Batu.

Pemandangan perbukitan yang masih asri dapat kamu temukan dari tempat ini via instagram/@jeannylau

4. Pagupon Camp

Rumah-rumah berbentuk segitiga yang unik via instagram/@dnrzh

Destinasi ini berada di wilayah Coban Talun. Beberapa bangunan berbentuk segitiga dengan latar belakang perbukitan dan hutan pinus menjadi spot foto yang viral di media sosial. Di sekitarnya kamu juga dapat menemukan berbagai macam kebun bunga yang tak kalah keren untuk foto.

Tak hanya berfoto, kamu juga dapat menginap di bangunan ini via instagram/@febbycameliana

Kota Batu memang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Berlibur kemari saat long weekend memang keputusan yang tepat. Apalagi jika kamu mulai kehabisan konten untuk unggahan Instagram. Kota Batu menjadi jawaban yang tepat bukan? Next

ramadan

Kamu Perempuan yang Suka Solo Traveling? Perhatikan Hal Ini Saat ke Thailand

Tips menginap di hotel kapsul

Suka Duka Menginap di Hotel Kapsul, Perhatikan Sebelum Mencoba