in ,

7 Spot Instagenic Pink Paradise Jakarta, Nuansa Tropical Penangkal Sebal

Nge-mall Sekaligus Berburu Konten

Pink Paradise (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Pergantian tahun semakin dekat, banyak destinasi wisata yang menyuguhkan fitur baru demi menyongsong 2020 lebih berseri. Teman Traveler bisa mendapatkan liburan bernuansa ceria di Pink Paradise Jakarta yang menyediakan spot instagenic serba merah muda. Nuansa liburan tahun baru terasa begitu kental di sini. Yuk, langsung kepoin!

Baca juga : Es Krim Domino Jember, Kuliner Legendaris Enam Dekade

1. Flamingo Raksasa

3 (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Pink Paradise diusung oleh Pacific Place Mall demi menyambut semarak Natal dan juga pergantian tahun menuju 2020 yang lebih ceria dan berbahagia. Tiba di main atrium, Teman Traveler akan disambut oleh flamingo raksasa, lengkap dengan topi ala Santa Klaus. Dari sini saja sudah terasa lekat nuansa tropical ala Pink Paradise.

2. Dunia Pink dalam Bubble

Dunia Bubble Pink (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Tak jauh dari flamingo raksasa, Teman Traveler harus siap dibuat takjub oleh dunia pink di dalam bubble. Flamingo, pohon, dan awan serba merah muda membuat pelancong tertarik untuk datang. Tak perlu menahan diri, masuklah dan rasakan nuansa tropikal sembari berfoto-foto. Puaskan diri berburu konten dan percantik feed Instagram ala selebgram.

3. Pohon Natal Flamingo Pink

2 (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Spot instagenic yang tak boleh dilewatkan saat ke Pink Paradise adalah pohon Natal. Bukan layaknya pohon berwarna hijau, Teman Traveler akan menemukan yang berbeda di sini. Pohon Natal flamingo raksasa! Jangan terkejut, ya. Langsung keluarkan kamera dan abadikan momen yang jarang terjadi ini. Apalagi event Pink Paradise hanya berlangsung sampai 5 Januari 2020.

4. Flamingo Bertopi ala Santa Klaus

Flamingo Bertopi ala Santa Klaus (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Tak hanya instalasi serba merah muda, Pink Paradise juga menyuguhkan event menarik bertajuk Tropical Christmas Performance. Teman Traveler bersiap menyaksikan Flamingo Dance, Christmas Choir, dan Christmas Symphony setiap Kamis-Minggu pukul 13.00-16.00 sampai 29 December 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di dalam bubble. Jangan lupa untuk sekalian melipir berfoto di spot flamingo bertopi ala Santa Klaus.

5. Mini Fountain Pink

Spot Instagenic Pink Paradise
Mini Fountain Pink (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Bukan hanya flamingo, nuansa tropical semakin terasa kental berkat munculnya instalasi lain seperti mini fountain dan juga replika pepohonan. Spot instagenic di Pink Paradise ini menjadi buruan para pelancong di kala berbelanja di Pacific Place. Momen ini sekaligus menjadi ajang refreshing setelah keliling mall untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun.

6. Mini Ferris Wheel

Spot Instagenic Pink Paradise
Mini Ferris Wheel (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Masih ada lagi spot instagenic di Pink Paradise yaitu mini ferris wheel alias bianglala. Teman Traveler harus sempatkan berpose di sebelah instalasi seni satu ini. Lebih keren lagi kalau warna outfitnya disesuaikan dengan latar belakang di sini.

7. Gantungan Flamingo di Angkasa

Spot Instagenic Pink Paradise
Gantungan Flamingo di Angkasa (c) Putu Rima Ayu Padini Travelingyuk

Flamingo benar-benar bertebaran di mana-mana. Tak hanya raksasa maupun yang berada di dalam bubble. Teman Traveler dongakkan kepala sedikit ke atas, ada flamingo terbang memenuhi ‘angkasa’ Pacific Place. Instalasi ini juga terlihat sampai lantai di atasnya.

Masih ada waktu sampai 5 Januari 2020 untuk memuaskan diri berselfie ria di spot instagenic Pink Paradise Jakarta. Teman Traveler sudah siap liburan akhir tahun ke mana? Next

ramadan

5 Penginapan Murah Batu di Bawah 100 Ribu, Serukan Liburan Akhir Tahun di Kota Apel

4 Filosofi Kuliner dalam Sesajen, Dari Pisang hingga Kelapa