in , ,

Stay More Cafe, Nongkrong Cantik di Dalam Pasar

Stay More Cafe Tangerang berada di dalam pasar, menyuguhkan tempat nongkrong yang nyaman dan keren untuk kamu yang baru saja keliling belanja.

Stay More Cafe Tangerang

Bila biasanya orang-orang ke pasar untuk berbelanja. Kini  ada spot menarik yang ada di dalam Pasar 8 Alam Sutera. Stay More Cafe, sebuah tempat nongkrong yang keren dan simpel di dalam pasar.

Baca juga : Nikmati Candi di Karanganyar, Pelajari Eksistensi Masa Lalu Sambil Habiskan Waktu

Tempat nongkrong cantik ini banyak dikunjungi orang-orang yang tengah berbelanja di Pasar Alam Sutera, sembari beristirahat setelah berjalan di area pasar. Mau tahu seunik apa sih kafe di tengah pasar? Yuk baca sampai habis!

Stay More Cafe ada di tengah pasar

Stay More Cafe terletak di dalam Pasar 8 Alam Sutera, Tangerang mulai buka pukul 07.00 – 18.00 WIB. Jam buka yang sangat pagi cocok buat kamu yang ingin bersantai setelah pagi buta belanja keliling pasar. Walau tidak terlalu luas, tapi tempat minimalis ini tetap nyaman.

Stay More Cafe
Kafe nyaman di dalam pasar. Foto via Instagram.

Kamu juga bisa memesan berbagai macam variasi makanan dan minuman. Bila saat pagi hari lupa untuk minum kopi, alangkah baiknya bila kamu mampir dulu di Stay More Cafe untuk ngopi dan mencicipi beberapa makanan ringan untuk mengisi perut.

Menu makanan

Jangan khawatir bila kamu ke Stay More Cafe, karena selain memiliki berbagai variasi makanan dan minuman, harganya pun cukup murah dan terjangkau. Harga menu dibanderol mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000 per porsinya. Terdapat beberapa makanan berat seperti Mie Kari, Katsu Rice, Korean Dumpling Soup, Nasi Goreng Kecombrang, hingga Beef Sambal Goreng with Nori Rice.

Stay More Cafe
Menu Chicken with Kecombrang Fried Rice. Foto via Instagram.

Bila terlalu berat, kamu bisa mencoba pesan snacks seperti, Chicken and Mushroom Tortila, Corn Dog, atau Croissant Cokelat. Buat yang ingin merasakan makanan manis dan segar, bisa banget pesan Fruit Sandwich. Ialah perpaduan whipped cream, buah-buahan, kemudian diapit dengan roti tawar yang lembut.

Kafe di Tangerang
Foto via Instagram

Untuk menu minuman tersedia kopi, mocktail, dan teh. Tak hanya itu, menu jus yang menyehatkan juga tersedia bersama dengan menu baru mereka yaitu rujak buah.

Rute menuju Stay More Cafe

Lokasi cafe ini berada di dalam Pasar 8 Alam Sutera. Kamu cukup mengikuti rute menuju Pasar Alam Sutera dengan menggunakan angkutan umum berupa bus dengan rute BSD Link, D20, maupun JRC Summerecon Serpong.

Stay More Cafe
Foto via Instagram

Setelah turun dari pemberhentian terdekat daerah pasar yang bernama Icon Business Park, kamu bisa berjalan selama 12 menit menuju Pasar 8 Alam Sutera. Bila tak ingin tersasar, kamu bisa memesan ojek online dari serta mengikuti panduan dari Google Maps.

Bagaimana Teman Traveler tertarik berkunjung ke Stay More Cafe? Setelah lelah berkeliling Pasar 8 Alam Sutera, sungguh menyengkan bila menyisihkan sedikit waktu untuk sekedar beristirahat sambil minum minuman segar maupun mencicipi makanan di Stay More Cafe yang dijamin akan membuat lidahmu bergoyang. Next

ramadan
Lompong SaguLompong Sagu

Lompong Sagu, Jajanan Tradisional Khas Minang yang Kian Jarang Ditemukan

Bukit Rhema Gereja Ayam Magelang

Bukit Rhema Gereja Ayam yang Tersembunyi di Balik Hutan