in , , ,

Steak Hut Boulevard, Makan Enak Tanpa Takut Kantong Bolong

Kuliner Steak Enak dengan Harga Terjangkau Bisa Dijumpai di Surabaya

Terletak di Jalan Mayjen Yono Suwoyo No 8, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur terdapat salah satu restoran steak yang selalu ramai dan tentunya menjadi langganan orang Surabaya pada umumnya.

Baca juga : Kegiatan Seru di Karimun Jawa, Bikin Liburanmu Tak Terlupakan

Steak Hut (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Steak merupakan makanan yang terkenal dan tentunya sudah tidak lazim bagi kalangan masyarakat. Lokasi yang cukup strategis membuat restoran Steak Hut Boulevard ini selalu dipenuhi pengunjung.

Foto Tampak Depan (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Steak Hut Boulevard hadir dengan suasana nyaman dan juga desain interior yang apik akan membuat Teman Traveler benar-benar ingin berlama-lama ketika berada di sini.

Dinding Bagian Dalam (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Walaupun restoran ini memiliki tempat yang elegant, Teman Traveler pecinta steak tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke sini karena Steak Hut Boulevard ini memiliki harga makanan yang bersahabat dengan kantong namun tetap dengan porsi yang sesuai.

Interior Ruangan (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Tentunya di Steak Hut ini menyajikan masakan Restoran Steak, Kafe, Internasional, Barbecue dan Makanan bakar lainnya. Bagi Teman Traveler yang sedang diet, tempat ini juga menyediakan pilihan menu makanan khusus diet mulai dari pilihan Vegan, Halal, hingga makanan Bebas Gluten.

Desain yang Unik (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Steak Hut ini memiliki tempat makan dengan 2 Lantai dengan fasilitas ruangan ber AC, memiliki toilet, dan tempat parkir yang luas di depan restoran.

Salah Satu Menu Steak (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Nah di sini juga terdapat harga special untuk discount 50% Seperti Wagyu Steak (Steak Lulur dalam Wagyu), Premium New Zealand Beef Ribs (Steak iga sapi Premium Nez Zealand), NZ Grilled Sirlon Steak (Steak lulur dengan daging sapi impor dari new zealand), Cordon Bleu (Steak lulur dalam isi keju mozarella dan ham, digoreng dengan tepung roti), Beef Tongue Steak (Steak lidah), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu Steak (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Ada juga pilihan Steak Chicken dan Steak Fish yang bisa Teman Traveler coba saat berkunjung ke sini.

Menu Lainnya (c) Aprilia Spefany/Travelingyuk

Berbagai macam variant steak membuat Steak Hut ini wajib dikunjungi ketika Teman Traveler berkunjung ke Kota Pahlawan. Next

ramadan

Sederet Tradisi Suku Minahasa di Manado, Salah Satunya ‘Hambur-Hamburkan’ Uang

5 Festival Budaya Nasional yang Wajib dikunjungi pada Februari 2020